Rayakan Hari Ulang Tahun Komunitas, Para Pecinta Yamaha XSR 155 Touring dan Bakti Sosial

Wpfreeware 2023-02-02 11:00:00 hotnews

Kebersamaan serta tali kekeluargaan yang terjalin dalam komunitas motor Yamaha membuat ikatan diantara para anggotanya merekat kuat dan mendalam. Salah satu momen yang menggambarkan persaudaraan komunitas adalah ketika bersama-sama merayakan anniversary (Hari Ulang Tahun) setiap tahun.

 

Hari istimewa itu juga dinantikan oleh beberapa chapter XSR Brotherhood Indonesia (XBI) yang berulang tahun di bulan Januari. XBI Jakarta dan XBI Bogor misalnya, bergabung mengangkat tema Rayakan Bersama untuk selebrasi hari jadi ke-3 yang diadakan di Cipanas Cianjur, 14-15 Januari 2023.

 

Selebrasi itu diisi dengan berbagai agenda seperti touring, coaching clinic XSR 155, tumpengan, games, barbeque, DJ performance. Kumpulan puluhan peserta mengawali perjalanan mengendarai Yamaha XSR 155 dari titik kumpul masing-masing baik di Jakarta maupun Bogor. Lalu melewati jalur Puncak hingga sampai di lokasi acara dengan kegembiraan oleh para pecinta Yamaha XSR 155 itu.

 

"XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta dan Bogor bersama-sama merayakan anniversary masing-masing yang ke-3, dengan rangkaian beragam kegiatan yang dinikmati oleh member. Kebersamaan ini asyik dijalani termasuk di dalamnya saat melakukan touring naik motor XSR 155. Saya menggunakan XSR 155 yang dimodifikasi tipe cafe racer, dari pengalaman saya memakai ubahan berkarakter seperti itu juga harus didukung fisik yang kuat agar membantu terbiasa dengan riding position. Dalam touring hari ulang tahun XBI Jakarta dan Bogor kali ini, saya merasakan keunggulan XSR 155 didukung suspensi Up Side Down (USD) yang memberikan kenyamanan berkendara dan meningkatkan handling, serta fitur Assist clutch membuat kopling lebih ringan sedangkan Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Tampilannya juga atraktif apalagi mudah dimodifikasi yang digemari bikers," ungkap Harris Maulana, Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) chapter Jakarta.

 

Selain itu, XSR Brotherhood Indonesia (XBI) chapter Bandung juga merayakan anniversary ke-3 yang ditandai dengan bermacam kegiatan pada 21-22 Januari 2023 di Ciater Subang. Peserta tidak hanya dari Bandung tapi juga Sumedang, Jakarta dan Medan. Adapun aktivitas yang dilakukan meliputi satmori, outbond, seremonial dan berbagi bersama, malam keakraban bersama dan brother circle. Untuk bakti sosial diwujudkan dengan memberikan perlengkapan sekolah dan bantuan uang tunai kepada sejumlah anak sekolah yang bermukim di sekitar lokasi acara.


Comment

Similar Post You May Like