KATE SPADE NEW YORK BUKA BUTIK TERBARU DI 23 PASKAL SHOPPING CENTER BANDUNG 

Wpfreeware 2023-01-29 07:16:55 hotnews

Bandung, 28 Januari 2023 - Kemarin, Kate Spade New York umumkan pembukaan butik khusus terbarunya di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Indonesia. Setelah membuka butik pertamanya di kota Bandung yang berlokasi di Paris Van Java, butik kedua ini akan semakin tingkatkan pengalaman belanja para pelanggan karena dirancang khusus untuk mencerminkan budaya dan DNA yang unik dari Kate Spade New York. Butik ini juga memiliki sentuhan desain dan warna yang bersemangat untuk semakin menonjolkan identitas gaya hidup yang gembira dan feminin, seperti yang kian digaungkan oleh Kate Spade New York. 

 

"Butik terbaru Kate Spade New York di 23 Paskal Shopping Center ini merupakan respon kami dalam menanggapi meningkatnya permintaan konsumen di daerah Bandung. Dikarenakan fesyen telah menjadi pengaruh terbesar di komunitas lokal saat ini, butik terbaru ini akan menjadi inspirasi perempuan seluruh usia di kota Bandung untuk dapat mengekspresikan diri mereka melalui rangkaian koleksi tas dan aksesoris," ucap Maya Anggraini, Vice President of Fashion & Accessories di Kanmo Group.  

 

Butik terbaru di Bandung ini menawarkan pengalaman belanja yang nyaman dan mengundang bagi para pelanggan untuk berbelanja koleksi holiday 2022 terbaru dari Kate Spade New York. Di koleksi Candy Novelty, suguhan manis yang berlimpah terlihat pada tas Sam Icon Candy Beaded Small Tote dan Tootsie, tas mungil yang menyerupai permen dengan bahan kulit yang mengkilat, seperti bungkusan permen. Bentuk ikonik Sam kami juga hadir dengan bahan kulit dan nilon yang khas serta paduan warna yang baru, termasuk persephone purple dan deep rubine untuk memberikan sentuhan glamor pada siluet klasik ini.  



(kiri-kanan)  Sheila arief, Gadis Sadiqah, Citra Sadiqah, Indy Ratna, Sadrina dan Alice turut meramaikan grand opening butik terbaru Kate Spade di 

 

Butik Kate Spade New York di 23 Paskal Shopping Center berlokasi di Level 1, dengan jam operasional 10.00-22.00 WIB. Butik ini akan menghadirkan beragam kategori produk merek yang paling didambakan oleh komunitas lokal, termasuk tas tangan, ready-to-wear, small leather goods, alas kaki, aksesoris teknologi, perhiasan, syal, parfum dan lain-lain. Pelanggan dapat menikmati promosi  dan manisan spesial khusus selama grand opening butik ini pada tanggal 27 Januari 2023.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner