Monster Energy Yamaha MotoGP Launching Yamaha YZR-M1 2023 Livery Baru

Wpfreeware 2023-01-19 14:00:00 hotnews

Semua mata tertuju pada tim Monster Energy Yamaha MotoGP saat memperkenalkan Yamaha YZR-M1 2023 livery baru di Jakarta, 17 Januari 2023, pada “3S Dealer Meeting” Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Di event yang merupakan meeting terbesar dealer di jaringan Yamaha, menjadi momen yang tepat untuk pertama kalinya memperlihatkan livery terbaru tim pabrikan Yamaha MotoGP. Peluncuran ini juga sudah dinantikan oleh para penggemar motorsports.

President Yamaha Motor Co., Ltd. Yoshihiro Hidaka, General Manager Motorsports Development Division of Yamaha Motor Co., Ltd. & President of Yamaha Motor Racing Takahiro Sumi, Monster Energy Yamaha MotoGP Team Principal & Yamaha Motor Racing Managing Director Lin Jarvis, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing President Dyonisius Beti, Monster Energy Yamaha MotoGP Team Director Massimo Meregalli, dan pembalap pabrikan Yamaha yaitu Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli tampil berbagi mengenai “era baru” kerjasama Yamaha dan Monster Energy Company.

Yamaha memiliki kerjasama global jangka panjang dengan sponsor utama tim, Monster Energy Company, karena passion yang sama terhadap racing. Kerjasama title sponsorship beberapa tahun pertama dengan tim Yamaha Factory Racing MotoGP ditandatangani pada musim panas 2018, selain itu Monster Energy Company juga mensponsori beberapa tim Yamaha (diantaranya tim Yamaha Factory Racing MotoGP sejak 2013) dan para pembalap (termasuk Quartararo dan Morbidelli) di berbagai kelas balap. Kerjasama title sponsorship dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP diperpanjang pada GP Catalunya tahun lalu, dan layak dirayakan ketika Fabio Quartararo memenangkan balapan pada akhir pekan yang sama.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner