Style Her Look: Sporty With Clarissa Putri!

Wpfreeware 2023-01-18 15:09:19 Fashion&beauty


Siapa yang sedang rajin olahraga? Sobat Glamours termasuk tim yang mana? Pengguna baju olahraga atau menggunakan kaos oblong biasa? Pasalnya outfit olahraga adalah pakaian yang khusus digunakan saat akan melakukan aktivitas atau olahraga secara fisik. Alasan penggunaan dari pakaian ini, antara lain karena kepraktisan, kenyamanan, hingga keamanan selama berolahraga.


Ada banyak jenis pakaian olahraga yang bisa dipilih menyesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Clarissa Putri, ia sangatlah stylish saat sedang berolahraga karena mengenakan pakaian olahraga yang tepat. Sobat Glamours yang bingung bisa menjadikannya sebagai inspirasi outfit olahraga untuk Anda.

Yuk langsung intip selengkapnya!


Baseball Outfit

Source: Instagram

Jika Anda pecinta softball dan baseball, outfit ala Clarissa Putri ini sangat cocok dan mampu mencuri perhatian Anda. Ia menggunakan legging sport berwarna hitam dengan atasan sport bra dengan warna serupa. Look tersebut dipadukan dengan jersey softball oversize yang memiliki detail kancing di depannya. Ia mengenakannya sebagai outer atau cardigan. Tidak lupa topi baseball sebagai fashion item tambahan dan sepatu olahraga berwarna putih.


Gym Outfit

Source: Instagram

Look selanjutnya adalah gym outfit yang simple but stylish. Clarissa memadukan crop top warna lavender dengan bahan polyester yang menyerap keringat dan cepat kering. Untuk bawahannya ia mengenakan sport legging dengan warna yang lebih gelap dari atasannya. Look ini memadukan outfit yang simple tapi stylish juga mampu membuat olahraga Anda nyaman.


Workout Outfit

Source: Instagram

Saat membakar kalori Anda membutuhkan perubahan suhu yang panas pada badan Anda sehingga perlu outfit olahraga yang menunjang hal tersebut. Clarissa mengenakan jaket sport berwarna kuning pucat dengan bahan parasut agar mendapatkan suhu maksimal namun dengan bahan yang ringan sehingga tidak membatasi pergerakannya. Ia memadukan dengan bawahan andalan yaitu legging sport berwarna hitam. Style ini cocok untuk workout di rumah dengan santai.


Comment

Similar Post You May Like