Rekomendasi Tempat Wisata Family Friendly Di Kota Bandung!

Wpfreeware 2023-01-17 04:59:54 wisata

Source: Pinterest

Bandung adalah kota indah yang ada di Indonesia. Setiap tahunnya Bandung menarik minat ribuan wisatawan dari seluruh dunia. Ada banyak alasan yang membuat kota ini menjadi tujuan wisata yang populer. Bandung juga memiliki budaya yang kaya dengan situs bersejarah yang tak terhitung jumlahnya. Tidak heran jika para wisatawan tertarik dengan Kota Kembang ini.


Saat memasuki waktu liburan Sobat Glamours tentu akan mengajak keluarga tercinta. Kota Bandung ini juga menyediakan beberapa wisata family friendly yang bisa Anda kunjungi saat liburan tahun baru imlek kelak. Yuk langsung intip beberapa destinasi wisata berikut!


The Parlor Hills

Cobain Main Gokart & Wall Climbing di Bandung - BuddyKu

Source: Pinterest

Daerah  Dago atas selalu memikat para wisatawan untuk berkunjung. Pasalnya daerah tersebut memiliki paduan yang ciamik antara pemandangan, kuliner dan juga tempat wisata. The Parlor Hills merupakan kafe yang sebelumnya memiliki konsep yang dekat dengan millenial dan punya banyak spot foto. Sejak beberapa bulan yang lalu, mereka merubah konsep menjadi family friendly. Rupanya konsep baru ini justru semakin mengundang pengunjung.


The parlor sendiri memiliki banyak baru yang diminati oleh buah hati, salah satunya wahana GoKart yang merupakan wahana bermain mobil elektrik yang aman untuk segala usia. Kemudian ada wahana virtual game X playground, dan rancah aba clymbing yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Jika ingin berkunjung ke The Parlor Hills, ajak keluarga besar Anda ke Jl. Rancakendal Luhur No.9, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. The Parlor buka pukul 09.00-21.00 WIB pada weekend, dan 10.00-20.00 WIB pada weekdays.


WOW Sarae Hills

Harga Tiket dan Jam Buka Sarae Hills, Wisata Bandung Rasa Luar Negeri  Halaman all - Kompas.com

Source: Google Image

Destinasi wisata yang selanjutnya memang cukup unik yaitu WOW Sarae Hills. Nama WOW yang digunakan merupakan singkatan dari World of Wonder. Dan sarae hills, merupakan gabungan bahasa sunda dan Inggris. Yang mana “sarae” berarti bagus, dan “hills” berarti bukit. Jika Sobat Glamours berkunjung ke sini, Anda akan merasakan keliling dunia. Pasalnya wisata ini memiliki spot-spot landmark yang berisi ikon dunia seperti eiffel tower paris, Sphinx Mesir, Patung Liberty, Bangunan khas Yunani, dan masih banyak lagi.


Selain memiliki konsep family friendly, WOW Sarae Hills ini bisa menjadi destinasi wisata edukasi untuk buah hati. Mereka bisa bermain dan mengenal berbagai negara sesuai dengan ikonnya di seluruh dunia. Jika hendak berkunjung, Anda bisa langsung datang ke alamat Jl. Pagermaneuh, RT 05/RW 07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dibanderol dengan tiket masuk Rp 50.000/orang wisata ini buka pada pukul 9 pagi hingga 6 sore untuk weekdays, serta pukul 8 pagi, hingga 7 sore untuk weekend.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner