Tips Memilih Buah Yang Manis dan Segar Yuk Langsung Kepoin!

Wpfreeware 2023-01-13 05:42:36 Kuliner


Source: Pinterest

Sobat Glamours yang menjalankan pola hidup sehat, pastinya selalu mengkonsumsi buah dan sayuran untuk gizi dan nutrisi yang seimbang. Namun saat memilih buah-buahan beberapa orang kerap kali keliru dan bingun memilih buah yang segar dan rasanya yang manis. Karenanya Anda mendapatkan buah yang tidak sesuai dengan keinginan. 


Tapi Sobat Glamours jangan khawatir, ada cara khusus yang bisa dipelajari agar bisa mendapatkan buah yang diinginkan. Yuk langsung kepoin cara mudah memilih buah–buahan kualitas premium berikut ini!


Buah Apel

Source: Pinterest

Buah apel premium yang segar memiliki tekstur buah yang lembut dan empuk serta rasa yang dimilikinya manis. Namun jika salah memilih apel akan terasa hambar dan hanya terasa ampasnya saja. Karenanya Anda perlu teliti saat memilih apel, berikut ciri-ciri Apel yang memiliki rasa manis:

Pilih detail salur di kulit apel, hindari detail bintik-bintik.

Lekukan atas dan bawahnya akan lebih manis jika semakin dalam.


Buah Pir

Source: Pinterest

Buah pir yang memiliki kualitas yang segar dan manis dapat dibedakan dengan mudah. Pasalnya buah pir memiliki dua jenis, yaitu jantan dan betina. Untuk buah pir jantan bagian ujung atasnya sedikit lebih tajam atau menonjol ke atas. Sedangkan untuk buah pir betina memiliki ciri bagian atasnya lebih bulat dan lancip.  Pilihlah buah betina yang memiliki rasa manis dan banyak daging buahnya.


Buah Mangga

Source: Pinterest

Tips terakhir adalah buah mangga, biasanya orang-orang menginginkan buah mangga yang manis untuk disantap. Cara untuk memilih buah mangga yang manis ini sangatlah mudah dan simple dari kedua buah sebelumnya. Untuk mendapatkan buah mangga yang manis, Anda perlu memperhatikan ukuran mangga. Semakin panjang ukuran mangga maka akan semakin manis. Maka hindarilah mangga yang bantet dan bulat.


Itulah beberapa tips memilih buah yang segar dan manis, Sobat Glamours tidak perlu khawatir lagi nih!


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner