“Gee” Lagu K-pop Ikonik Girl’s Generation Mencapai Umur 14 Tahun, Daebak!

Wpfreeware 2023-01-06 05:01:32 hotnews

Source: Pinterest

Girl Group senior Girl\'s Generation atau dikenal dengan SNSD menciptakan lagu ikonik dengan judul "Gee" yang sangat fenomenal. Uniknya lagu tersebut telah merayakan anniversary pada 05 Januari 2023 dan genap berumur 14 tahun. Tidak hanya itu SNSD menjadikan Gee sebagai salah satu lagu populer di masanya sehingga dinobatkan sebagai "Queen Gee".


Gee sendiri telah menyapu bersih chart musik selama beberapa minggu, pada saat itu single Gee mampu bertengger di posisi teratas di seluruh tangga musik dan memecahkan rekor nomor satu terlama di Music Bank dengan sembilan kali berturut-turut. Bahkan Billboard juga melabeli lagu ini sebagai salah satu lagu K-pop paling ikonik. Hal tersebut membuat Girl\'s Generation menjadi populer dan memiliki 300 juta view di Youtube Channelnya.


Kepopuleran mereka makin terlihat saat merilis lagu Gee pada 2009 lalu. Single Gee tersebut membuat Girl\'s Generation mendapatkan penghargaan musik “Song of The Decade di Korea Selatan. Hingga saat ini lagu tersebut masih populer di kalangan girl group dan ragam acara pencarian bakat musik dan survival seperti, Produce 101, Girl\'s Planet dan Boy\'s Planet.Selain itu banyak juga Girl Group yang membuat cover dengan lagu Gee.


Congratulation atas anniversary yang ke 14 tahun single "Gee" Girls Generation yang membuat kenangan dan masa-masa indah bagi penggemarnya. Apakah single Gee ini menjadi salah satu lagu favorit Sobat Glamours? Selamat bernostalgia!


Comment

Similar Post You May Like