Tips Ampuh Menyehatkan Kulit, Bye-Bye Tekstur Wajah!

Wpfreeware 2022-12-24 11:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Sobat Glamours pecinta kulit glowing dan sehat yuk berkumpul! Kali ini Anda akan dikenal kan dengan tips ampuh untuk membuat wajah Anda sehat dan menyembuhkan tekstur yang ada pada kulit wajah. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki wajah yang berteksur dengan cepat, singkat, dan ampuh.


Dengan banyaknya pilihan, Sobat Glamours harus waspada dan hati-hati saat memperbaiki wajah berteksur. Mulai dari skincare hingga teknik perawatan pelu diperhatian dengan baik biar enggak tambah merusak tekstur kulit wajah Anda. Yuk langsung intip tips ampuh berikut ini!


Perbaiki Skin Barrier

Source: Pinterest

Untuk memperbaiki tekstur, pastikan Anda menggunakan produk yang bisa bikin kulit wajah jadi sehat. Langkah pertama, wajah harus tetap terhidrasi dan ternutrisi dengan sempurna.

Gunakanlah moisturizer sebagai base skincare untuk mengunci kelembapan kulit. Usahakan untuk menghindari produk yang mencerahkan, mengencangkan, atau anti aging.


Gunakan Chemical Exfo


Source: Pinterest

Untuk mengangkat sel kulit mati, kita harus mengeksfoliasi kulit minimal satu minggu satu kali. Saat memiliki wajah bertekstur, hindari menggosok kulit terlalu sering dan kencang saat melakukan exfo, supaya kulit terhindar dari iritasi. Nah, salah satu cara untuk menghilangkan sel kulit mati adalah dengan melakukan eksfoliasi kimia. Eksfoliasi kimia akan sangat membantu kita memperbaiki tesktur wajah, tanpa menyakiti kulit


Jangan Mengganti Skincare

Source: Pinterest

Saat cocok dengan skincare yang dipakai, Anda dianjurkan untuk tetap menggunakan satu produk skincare. Usahakan untuk tidak mengganti skincare secara acak dalam kurun waktu yang dekat. Atau istilah lainnya gonta-ganti produk karena penasaran. Selain itu selain skincare, asupan dari dalam tubuh juga tidak kalah penting. 


Menjaga asupan makanan saat sedang merawat kulit akan memberikan efek yang luar biasa. Saat memakan makanan sehat, kulit juga akan perlahan jadi tambah sehat dan kenyal. Sebaliknya, kalau memakan makanan dengan asal maka kulit wajah jadi rusak bahkan berjerawat.


Itulah beberapa tips ampuh untuk Sobat Glamours, selamat mencobanya!


Comment

Similar Post You May Like