Polisi Benarkan Ledakan di Polsek Astana Anyar Merupakan Bom Bunuh Diri

Wpfreeware 2022-12-07 04:39:27 hotnews


Source: Google Image

Telah terjadi ledakan keras di Polsek Astana Anyar pada pagi hari Rabu, 7 Desember 2022. Ledakan tersebut terjadi saat anggota polres melakukan upacara apel pagi pada jam 08.55. Kejadian tersebut merupakan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang laki-laki. 


Hal ini telah dikonfirmasi oleh Kombes Aswin Sipayung, selaku Kapolres Bandung yang membenarkan bahwa ledakan tersebut merupakan bom bunuh diri. “Betul, seperti itu.” Ujarnya.


Mengutip dari narasi, sebelumnya terlihat seseorang yang mencurigakan sempat memarkirkan kendaraan bermotor di depan polres. Setelah itu pelaku menerobos barisan anggota kepolisian yang sedang apel dengan mengacungkan senjata tajam.


Tak lama dari itu ledakan besar pun terjadi, anggota mencoba menghindar. Pelaku bom bunuh diri meninggal dunia ditempat dan tiga polisi yang terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit.


Aswin mengkonfirmasi bahwa, ketiganya sekarang sudah dirawat di RS Sartika Asih, Bandung. “3 anggota kami luka-luka dan sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih,” tambahnya.


Kini polisi tengah melakukan olah TKP dan menunggu hasilnya. Dihimbau untuk tidak menyebarkan foto-foto potongan tubuh pelaku, karena dapat menyebabkan trauma bagi orang lain.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner