Tampilkan Kolaborasi Menarik, Lima Girl Group Rookie Gemparkan Panggung MAMA Awards!

Wpfreeware 2022-11-30 09:39:10 hotnews


Source: MAMA

MAMA Awards 2022 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya. Acara tersebut telah selesai diselenggarakan pada Selasa 29 November 2022 di malam hari. Acara yang dipandu Jeon Somi dan Park Bo-gum tersebut berlangsung di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.


MAMA sendiri dihadiri oleh girl grup dan boy grup mulai dari generasi awal hingga generasi keempat. Beberapa Stage Performance juga dibawakan oleh setiap penggaet nominasi, uniknya ada sebuah penampilan kolaborasi yang menggemparkan panggung dan menarik perhatian penonton hingga para idol. Stage performance tersebut adalah penampilan menarik lima girl group rookie generasi keempat.

Image

Source: Instagram/MAMA

Dimulai dari Lesserafim, Ive, Kep1er, NMIXX, hingga girl group terbaru yaitu New Jeans menampilkan lagu debut masing-masing. Performance tersebut merupakan kolaborasi dengan konsep unity sehingga setiap lagu debut dibawakan oleh beberapa member yang diwakilkan oleh kelima rookie girl group.

Image


Pada penampilan pertama mereka membawakan lagu debut IVE yaitu Eleven dengan konsep random play dance. Berikut member yang membawakannya, Danielle New Jeans, Bahiyyih Huening Kep1er, Sakura Lesserafim, Sulyoon NMIXX, Xiaoting Kep1er, dan Wonyoung IVE. Kemudian disambung dengan lagu Wa Da Da dari Kep1er yang dibawakan oleh  Eunchae Lesserafim, Rei dan Liz IVE, Hanni New Jeans, Haewon dan Jiwoo NMIXX, Caehyun Kep1er, Hikaru Kep1er, dan Mashiro Kap1er.

November 29, 2022 MAMA AWARDS Twitter Update - IVE | Kpopping

Source: Instagram/MAMA

Sedangkan di lagu NMIXX yang O.O dibawakan oleh Kazuha Lesserafim, Gaeul IVE, Lily dan Jinni NMIXX, Minji New Jeans, Yeseo dan Dayeon Kep1er. Dilanjut oleh lagu Lesserafim I’m Fearless yang dibawakan oleh Hyein New Jeans, Yunjin Lesserafim, Yujin IVE, Yeongeun Kep1er, dan Bae NMIXX. Penampilan kolaborasi lagu debut terakhir adalah Hype Boy dari New Jeans yang dibawakan oleh Kyujin NMIXX, Chaewon Lesserafim, Leeseo IVE, Haerin NewJeans, dan Yunjin Kep1er.

Image

Tidak hanya menyanyikan lagu debut, para rookie girl group juga membawakan lagu Cheer Up by Twice secara bersamaan, lagu tersebut menjadi penutup yang apik untuk kolaborasi girl group generasi keempat tersebut. Selain itu IVE, LESSERAFIM, NMIXX, Kep1er mendapatkan awards dengan nominasi Favorite New Artist.


Comment

Similar Post You May Like