Curi Perhatian Penuh, Begini Penampilan Para Rookie Monster Di MMA 2022

Wpfreeware 2022-11-29 08:20:38 hotnews

Source: Twitter/Melon

MMA atau Melon Music Awards 2022 telah sukses diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Soul, Korea Selatan. Penghargaan ini merupakan salah satu acara bergengsi yang dihadiri oleh para idol dan musisi, beberapa diantaranya para Rookie Monster yang akhir-akhir ini menggaet beberapa penghargaan atas karyanya.


MMA 2022 kali ini tertuju pada Rookie Mosnter yang mencuri perhatian penuh para penggemar yang hadir. Para Rookie tersebut merupakan Girl Group Populer di generasi ke empat diantaranya IVE, LESSERAFIM, dan NEW JEANS yang memberikan performance  memukau.

Daftar Pemenang Melon Music Awards (MMA) 2022, Didominasi Generasi 4

Source: Twitter/Melon

LESSERAFIM yang merupakan Girl Group yang beranggotakan lima orang yaitu Chaewon sebagai Leader, Sakura, Yunjin, Kazuha dan Eun Chae. Girl Group yang datang dari agensi Hybe Labels berhasil membuat para idol lainnya takjub akan performance yang dibawakannya.


Stage Performance tersebut diawali dengan  intro dance dari Kazuha, kemudian lagu debut I’M FEARLESS menjadi pembuka, diikuti oleh The HYDRA dan ditutup dengan lagu terbarunya ANTI-FRAGILE. LESSERAFIM sendiri berhasil meraih Best Performance (Female) dan Hot Trend Award di MMA 2022 ini.

Daftar Pemenang Melon Music Awards (MMA) 2022, Didominasi Generasi 4

Source: Twitter/Melon

Sedangkan IVE yang merupakan Girl Group beranggotakan Yujin, Wonyoung, Rei, Liz, Lesseo, Gaeul ini meraih Daesang dengan beberapa kategori New Artis of the Year dan juga Best Female Group di MMA 2022. IVE yang dinaungi oleh agensi STARSHIP ini memberikan penampilan epik dengan 2 lagu populernya Love Dive dan After Like. 


New Jeans sebagai pendatang terbaru ikut memeriahkan MMA 2022 dengan penampilan yang memukau.  Danielle, Hanni, Minji, Hyein, dan Haeri  sukses membawakan Stage Performance dengan tiga buah lagu, yaitu Cookie, Attention, dan Hype Boy. Sama halnya dengan IVE, Girl Group New Jeans memenangkan New Artis of the Year dari MMA 2022.


Ketiga Girl Grup tersebut dijuluki dengan istilah Rokie Monster karena beberapa penampilannya yang memukau dan pencapaiannya yang bisa bersaing dengan idol dan musisi lainnya.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner