Stay Trendy Dengan Turban Kekinian, Yuk Intip Mix and Match Berikut!

Wpfreeware 2022-11-23 11:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Sobat Glamours siapa yang sering mengenakan turban untuk pengganti hijab? Atau hanya sekedar style untuk menyempurnakan penampilan rambut. Baru-baru ini turban atau sorban sedang menjadi trend fashion anak muda, tidak heran jika semakin banyak yang menggunakannya! Turban ini bisa digunakan di setiap acara seperti menghadiri pernikahan, nonton konser, menghadiri rapat, atau bahkan digunakan untuk hangout dengan teman.


Namun sering kali muncul permasalahan saat mengenakan turban, seperti merosot sehingga turban menjadi copot, atau tidak terlalu bisa melilit dan mengencangkan turban tersebut. Karenanya Sobat Glamours perlu tahu cara pemakaian turban dengan baik dan benar, sehingga tidak membuat penampilan Anda menjadi kacau dan berantakan. Berikut tips mengenakan turban, yuk simak dengan baik!


Turban Hijab


Source: Pinterest

Turban hijab memiliki banyak style, mulai dari cepol belakang, cepol depan dan ponny tail turban seperti rambut bukan? Beberapa style turban tersebut biasanya digunakan sesuai dengan acara dan mix and match outfit yang dikenakan. Turban cepol belakang cukup simple dan sederhana bisa digunakan untuk acara formal dan casual. Cara penggunaannya mudah hanya perlu merapihkan bagian depan dan membuat gulungan di bagian belakang.


Sedangkan turban cepol depan sering kali divariasikan dengan tambahan ribbon, sehingga cocok untuk menghadiri acara formal dan pesta. Cara penggunaannya sedikit rumit, tutup seluruh bagian kepala dengan rapi dan akhiri dengan membentuk cepol atau pita di bagian depan kepala. Sedangkan untuk hangout turban ponytail adalah andalannya, selain stylish turban ini juga sangat populer.


Turban Non Hijab


Source: Pinterest

Selain perempuan berhijab, turban juga seringkali digunakan oleh perempuan yang tidak berhijab. Mereka akan menggunakan turban dengan tetap membiarkan rambut terurai. Cara memakai turban ini hampir sama dengan cara penggunaan pada turban hijab sebelumnya, hanya turban ini tetap membiarkan rambut terurai.  Untuk memakai turban dengan style yang satu ini, dapat menggunakan style rambut bergelombang agar terlihat lebih elegan.


Jadi Sobat Glamours berminat mengenakannya? Mana nih style yang cocok untuk Anda!


Comment

Similar Post You May Like