Rekomendasi Serial Netflix Seru Di Bulan November 2022, Catat Tanggal Tayangnya!

Wpfreeware 2022-11-03 06:45:19 hotnews

Source: Netflix

Menjelang akhir tahun ini, Netflix menyuguhkan beberapa serial menarik untuk Anda. Mulai dari serial Western hingga Korea, serial-serial tersebutpun memiliki beberapa genre yang unik dan sayang untuk dilewatkan. Sobat Glamours yang penasaran, yuk langsung intip rekomendasi serial Netflix berikut ini!


Manifest Season 4


Setelah menunggu cukup lama, akhirnya serial tv Manifest kembali tayang di Netflix pada tanggal 4 November 2022. Serial TV Manifest Season 4 ini menceritakan tentang sebuah pesawat yang hilang selama bertahun - tahun namun aneh dan ajaibnya kembali dengan seluruh penumpang selamat. Bagaimanakah kelanjutan kisah misteri dalam serial ini? Yuk catat tanggal tayangnya!



The Fabulous 


Pada tanggal yang sama, 4 November 2022 Netflix kembali menayangkan serial tv Korea atau yang kerap disebut denga Drakor (Drama Korea). Drama tersebut berjudul The Fabulous yang menceritakan empat sahabat yang mengejar mimpi mereka di dunia mode kompetitif sambil menyeimbangkan pekerjaan  mereka yang sedang dijalani. Sipakah yang akan berhasil menaklukan mimpinya? Tunggu keseruannya di Netflix.


Behind Every Stars

Source: Instagram

Rekomendasi serial tv selanjutnya masih berasal dari negeri gingseng, yaitu Behind Every Star yang akan tayang pada tanggal 7 November 2022. Behind Every Star ini dibintangi oleh Lee Seon Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo dan beberapa aktor lainnya. Serial ini menceritakan tentang para agen di sebuah perusahaan manajemen artis yang menghadapi orang-orang berkepribadian kuat. Jangan lupa untuk menyaksikan drama ini ya!


One of Us Is Lying Season 2


Series ini merupakan lanjutan dari serial yang pertama dengan judul yang sama. Jadwal tayangnya di Netflix adalah 16 November 2022 yang menceritakan tentang 5 siswa SMA yang mendapat hukuman karena ulah mereka. Namun ke 5 siswa bersatu untuk menyelidiki dan mengungkap kasus pembunuhan yang misterius.


Wednesday


Serial ini akan menyatukan genre fantasy dan komedi yang akan rilis pada tanggal 23 November 2022 di Netflix. Serial Original Netflix Wednesday addams ini mengisahkan seorang mahasiswa berkepribadian unik, telah pindah sekolah dimana penuh akan misteri dan penuh keanehan. Persiapkan diri Anda untuk tertawa dan terheran karenanya!


Itulah beberapa serial TV rekomendasi untuk Sobat Glamours. Happy watching!


Comment

Similar Post You May Like