Jangan Sampai Salah! Yuk Intip Cara Memilih Parfum Yang Pas Untuk Pria

Wpfreeware 2022-10-28 11:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Dalam penampilan tentu semua orang ingin memiliki aroma tubuh yang wangi, tak terkecuali pria. Apalagi penampilan akan menentukan kesan pertama di benak orang-orang.

Maka selain outfit yang digunakan, dan juga perlu memperhatikan parfum yang digunakan, adapun mengapa pria harus menggunakan parfum, karena untuk menghindari bau, apalagi pria biasanya cenderung memproduksi keringat lebih banyak dibandingkan wanita.

Selain menghindari aroma bau, parfum juga bisa meningkatkan kepercayaan diri anda dan membuat penampilan anda menjadi menarik.

Namun sebagian pria masih kesulitan dalam memilih parfum yang tepat, maka dari itu sangat penting seorang pria dalam memilih parfum yang tepat.

(Source: Pexels)

Tips Memilih Parfum Pria

beberapa tips ini bisa jadi referensi anda dalam memilih parfum, yang paling penting pilihlah parfum sesuai dengan selera dan kebutuhan anda, terutama dalam menunjang penampilan anda yang juga mengharuskan bertemu dengan banyak orang. berikut ini 3 tips memilih parfum pria:

1. Cari Parfum Dengan Wangi Yang Anda Sukai

Ada banyak parfum, mulai dari merek, aroma wangi, dan disesuaikan dengan kondisi tertentu, adapun untuk aroma parfum nya sendiri, antara lain musky, woody, floral, aquatic, amber, honey, mint, dan masih banyak lagi.

Dari berbagai aroma parfum maka anda harus memilih yang pas bagi anda, biasanya setiap parfum mempunyai khas yang bisa disesuaikan juga dengan tubuh anda, termasuk orang-orang akan lebih mengenal jenis parfum digunakan oleh seseorang dan sudah menjadi khasnya.

2. Pilih Aroma Sesuai Kepribadian

Selain cocok dengan tubuh anda, dalam memilih parfum akan lebih lengkap juga jika disesuaikan dengan karakter atau Kepribadian anda, yang nantinya parfum tersebut menjadi sebuah ciri khas pada diri anda.

Adapun kepribadian masing-masing orang tentu mempunyai perbedaan, apakah anda termasuk periang, santai, romantis, atau misterius. Dari beberapa aroma parfum jika anda suka atau bertipe pria elegan, aroma musky menjadi parfum yang pas untuk anda.

Selain itu ada juga aroma amber, yang cukup populer di kalangan pria modern, sedangkan aroma floral, dan woody biasnya sangat coco untuk anda yang memiliki karakter romantis, kemudian aroma segar seperti sea, aquatic, untuk tipe pria aktif.

3. Usahakan Bukan Parfum Rekomendasi Orang Lain

Sekali lagi ini masih berkaitan dengan karakter pada diri anda. maka dari itu jangan berpatok pada rekomendasi orang lain, karena orang lain belum tentu mengenal karakter atau kepribadian anda. termasuk hindari juga langsung membeli parfum karena anda menyukai aroma nya di tubuh orang lain.

Jadi sangat penting memilih parfum yang tepat, apalagi parfum pria jauh lebih kuat dalam aroma dan konsentrasinya. Artinya Parfum pria akan bertahan lebih lama dibanding parfum wanita. Walaupun aroma dan harum nya lebih kuat usahakan untuk tidak menyemprotkan parfum nya secara berlebihan.

Comment

Similar Post You May Like