SUPERSTAR GLOBAL BELLA POARCH RILIS EP DEBUT YANG DITUNGGU-TUNGGU DOLLS

Wpfreeware 2022-10-16 11:00:00 hotnews

12 Agustus 2022 – Dolls, EP debut superstar global Bella Poarch yang sangat dinanti-nantikan, rilis hari ini via Warner Records. Dengarkan di sini! Merupakan musisi sepanjang hidupnya, Bella Poarch telah mengerjakan EP-ini selama lebih dari setahun bersama kolaborator, produser, dan sesama artis Warner Records, Sub Urban. Album mini ini membawa lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti, "Build A Bitch," "Inferno," dan yang terbaru, "Dolls." Album mini ini juga menampilkan single barunya "Living Hell," "Villain," dan "No Man\'s Land (feat.  Grimes)." "No Man\'s Land" mempertemukan kembali Bella dengan Grimes, yang sebelumnya muncul dalam video klip "Dolls." milik Bella. 


Mengenai EP debutnya, Bella mengatakan, "Saya sangat bersemangat untuk merilis EP pertama saya setelah memulai perjalanan ini selama lockdown. Dolls adalah kisah pribadi saya tentang rintangan dan pertumbuhan dari waktu ke waktu dan saya harap para penggemar saya bisa relate dengan album ini"


Bersamaan dengan perilisan EP, Bella juga meluncurkan video klip resmi untuk single barunya yang sangat emosional dan personal, "Living Hell". Tonton di sini. Sepanjang lagu, Bella kembali mengambil kendali atas cerita nya untuk membuang rasa sakit yang menghantuinya dan untuk mengumpulkan keberanian untuk merebut kembali kekuatannya. Dikonseptualisasikan oleh Bella sendiri, ia kembali bekerja sama dengan sutradara Andrew Donoho ("Build a Bitch" dan "Dolls") untuk menciptakan visual yang sesuai dengan lagu ini. Dalam videonya, Bella terjebak di sebuah ruangan seperti saat masa kecilnya. Kemudian, Bella melihat dirinya sewaktu masih kecil dan sadar bahwa rasa sakit yang diberikan kepadanya ketika ia masih anak-anak tidak lagi mendefinisikan hidupnya. 


Dolls hadir sebagai karya utuh pertama Bella, mengikuti beberapa singlenya yang sangat terkenal. Pada awal 2021, ia merilis lagu debutnya "Build A Bitch" – setelah dirilis, video klip dari lagu tersebut mencapai #1 di YouTube video charts Global dan Amerika Serikat, menandai debut terbesar yang pernah ada untuk artis baru dengan lebih dari 410 juta views hingga saat ini. Single platinum tersebut juga dengan cepat mendekati 1 miliar streams global. 


Bella Poarch adalah penyanyi dan penulis lagu Filipina-Amerika yang bertugas di militer saat remaja dan menjadi populer sejak video nya ramai di TikTok pada tahun 2020. Videonya \'M to the B\' mencapai 50 juta likes di TikTok, menjadi yang pertama dalam sejarah yang melakukannya. Dengan video TikTok nya yang memiliki paling banyak likes sepanjang masa, Bella adalah creator #3 yang memiliki followers terbanyak di Tiktok dan influencer Asia-Amerika #1 di dunia dengan lebih dari 90 juta followers.  


Bella baru-baru ini masuk dalam Daftar A100 Gold House 2022, sebuah penghargaan yang bertujuan untuk mengangkat dan berinvestasi di komunitas Asian American Pacific Islander (AAPI) dan masa depannya.

 

Dolls Tracklisting:

  1. Build a Bitch
  2. Dolls
  3. Living Hell
  4. No Man’s Land (feat. Grimes)
  5. Villain
  6. INFERNO (with Sub Urban)

Comment

Similar Post You May Like