Rambut Tetap Wangi Dengan Hair Mist Saat Beraktivitas Diluar Ruangan!

Wpfreeware 2022-10-07 13:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Sobat Glamours yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan pasti akan worry dengan keadaan rambut yang lepek dan bau apek. Padahal, bisa jadi tadi pagi Anda keramas menata rambut, tapi siangnya rambut otomatis apek karena berkeringat dan banyaknya aktivitas di luar ruangan.


Tapi Sobat Glamours tidak perlu khawatir, karena ada solusi untuk keresahan tersebut, yaitu hair mist. Hair mist adalah spray rambut yang dipakai untuk membuat rambut kembali harum dan wangi. Tak hanya itu, hair mist juga punya segudang nutrisi untuk mengembalikan kelembutan rambut. Yuk simak langsung, apa saja manfaat hair mist untuk perawatan rambut!


Mengharumkan dan Menutrisi Rambut

Source: Pinterest

Semua orang seringkali keliru membedakan antara hair mist dengan hair fragrance. Pasalnya, kedua perawatan rambut tersebut sangat berbeda, loh! Hair mist adalah spray rambut yang mengandung vitamin lengkap untuk menutrisi sekaligus melembabkan batang rambut. Sedangkan hair fragrance adalah parfum rambut yang memang hanya berfungsi untuk memberi aroma wangi.



Mengurai Rambut Kusut

Source: Pinterest

Pernahkah Anda sulit mengurai kepang atau cepol rambut karena terlalu kusut? Dalam hal ini, kalau rambut terlalu kusut, memang akan sulit disisir bahkan untuk diurai. Untuk mengurangi rasa sakit mengurai rambut kusut, Anda bisa semprotkan hair mist ke seluruh helai-helai rambut. Lalu, sisir perlahan sambil disemprotkan lagi beberapa kali kalau rambut kusut belum bisa terurai.



Melembutkan Rambut Kasar dan Mengembang

Source: Pinterest

Jika Anda memiliki tipe rambut yang susah diatur, gampang kasar dan mengembang, maka vitamin di dalam hair mist sangatlah membantu. Semprotkan hair mist ke helai-helai rambut dengan rutin setiap harinya. Dijamin, Anda akan mendapatkan kembali kelembutan rambutnya. Selain itu hair mist juga bisa memberi kilau alami rambut,  sehingga rambut yang biasanya lepek dan tidak sehat akan kembali berkilau.


Selain dapat mengharumkan dan memberi nutrisi lebih untuk rambut, hair mist juga bisa membuat rambut berkilau, lembut dan mengembang indah anti lepek. Yuk tunggu apa lagi, coba perawatan rambut ini mulai dari sekarang!


Comment

Similar Post You May Like