Mimpi yang Terwujud, Ziva Magnolya Rilis Album Perdana Berjudul “Magnolya”

Wpfreeware 2022-09-01 04:58:33 hotnews

Setelah kemunculannya di industri musik pada 2020 lalu, akhirnya penyanyi cantik bertalenta, Ziva Magnolya, merilis album perdana yang diberi judul Magnolya, tentunya di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia.


Album Magnolya ini menjadi sebagai sebuah mimpi yang terwujud, dan telah dinantikan oleh Ziva Magnolya yang juga menjadi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh. Pasca Indonesian Idol, karier Ziva Magnolya sebagai penyanyi profesional semakin berkembang dan menyita perhatian banyak pecinta musik di Indonesia. 


Nama Magnolya sendiri dipilih sebagai judul album bukan tanpa alasan. Ini menjadi sebuah penegasan juga penanda akan sesuatu yang dinantikan oleh Ziva telah terealisasi, sebuah full album. Juga sebagai wujud eksistensi Ziva di industri musik yang dikemas dalam sebuah album atas namanya sendiri, sebuah kebanggaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.


Album Magnolya terdiri dari delapan lagu, yang lima di antaranya telah dirilis dalam bentuk single sebelumnya. Ada lagu "Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta" yang menjadi single perdana Ziva yang dirilis pada 26 Juni 2020 lalu. Kemudian ada juga "Mata-Mata Harimu", “Sampai Kapan”, “Terlukis Indah” berduet dengan Rizky Febian. Dan, yang terakhir ada lagu “Peri Cintaku” yang belum lama ini dirilis, tepatnya pada April 2022 lalu.


Lagu “Peri Cintaku” mendapatkan respon yang sangat baik, menduduki trending #1 di YouTube dan mencapai posisi top 3 di berbagai chart. Beberapa hari sebelum album perdana dirilis, Ziva juga memberikan kejutan dan membanggakan para penggemarnya dengan keberhasilan terpilih sebagai Spotify EQUAL Ambassador dari Indonesia untuk bulan Juli, yang menjadikan sosok Ziva Magnolya terpampang di billboard di New York Times Square.


Tiga lagu baru


Selain lima lagu yang telah dirilis sebelumnya, di album Magnolya ini juga disertakan tiga lagu baru yang belum pernah dirilis atau diperdengarkan di publik sebelumnya. Tiga lagu itu adalah “Munafik”, “Bahagia?”, dan “Pilihan yang Terbaik”.


Lagu Munafik ditulis sendiri oleh Ziva Magnolya bersama SOIN. Menceritakan kisah penantian dari sebuah percintaan yang entah sampai kapan karena tidak adanya sebuah kepastian. Untuk aransemennya, lagu ini mengambil warna musik pop ballad yang sendu dengan dibungkus instrumen piano dan strings section yang menjadikannya lebih syahdu untuk didengar.


Sedangkan untuk lagu “Bahagia?” mengambil nuansa musik yang upbeat, pop ceria yang nyaman untuk didengarkan. Walaupun sebenarnya, lagu yang juga diciptakan Ziva dan SOIN ini bercerita tentang kondisi patah hati seseorang yang ditinggal pasangannya.


Terakhir, ada lagu “Pilihan yang Terbaik” yang ditulis oleh Seto Bramana. Ini menjadi salah satu lagu cinta bernuansa sedih dengan cerita tentang akhir dari sebuah hubungan. Sesuai dengan ceritanya, lagu ini dikemas dengan sangat apik. Penempatan instrumen cello di beberapa bagiannya menjadi sebuah pemanis yang pas dari sebuah lagu cinta yang sangat indah.


Musik video


Semua delapan lagu yang ada di album Magnolya dapat kalian dengar dalam bentuk audio di semua platform layanan musik digital. Selain dalam bentuk audio, tiga lagu baru dirilis dalam bentuk video yang tayang di akun YouTube resmi Ziva Magnolya.


Untuk lagu “Munafik”, musik videonya digarap oleh kausa.xyz dengan bertindak sebagai sutradara adalah Isdam Atrahadena. Di musik video ini juga menghadirkan salah satu aktor muda berbakat, Chicco Kurniawan, yang sebelumnya pernah tampil di musik video “Peri Cintaku”.


Selain itu, dua lagu lain, “Bahagia?” dan ``Pilihan yang Terbaik” akan dibuat juga dalam bentuk lirik video. Lagu “Bahagia?” digarap oleh Holyred Studioworks, sedangkan “Pilihan yang Terbaik \'\' oleh VSLZM. Sementara itu, lirik video “Munafik \'\' akan dirilis menyusul yang juga dikerjakan oleh kausa.xyz.


Boxset terbatas


Nah, yang lebih mengejutkan lagi, album Magnolya ini juga dikeluarkan dalam bentuk boxset yang terbatas. Boxset eksklusif ini berisikan album fisik Magnolya, dan beberapa item yang dapat kalian jadikan koleksi. Ada holographic box, friendship bracelet, holographic photocard, sticker set, booklet lirik, dan satu buah CD album.


Jadi, tunggu apalagi. Langsung saja dengarkan semua materi yang ada di album Magnolya persembahan Ziva Magnolya ini. Jadikan playlist kamu supaya hari-hari kalian makin berwarna. Jangan lupa bagi kalian para pencinta rilisan fisik, boxset album ini juga bisa kalian koleksi. So, enjoy guys!


Tracklist album Magnolya:

1. Peri Cintaku

2. Munafik

3. Sampai Kapan

4. Terlukis Indah

5. Pilihan yang Terbaik

6. Bahagia?

7. Mata-Mata Harimu

8. Tal Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta


Comment

Similar Post You May Like