LATER JUST FIND Keluarkan Single Terbaru Dengan Tajuk “SEMESTINYA”

Wpfreeware 2022-08-22 13:00:00 hotnews

Setelah merilis single berjudul “Tersenyumlah” di bulan Oktober 2021 dan EP Live Session di awal tahun 2022, Later Just Find hadir dengan single terbaru “Semestinya”.


Masih mengusung warna musik 80an yang menjadi ciri khas mereka, Single “Semestinya” bercerita tentang hubungan asmara yang kandas karena ketidaksetiaan. Yoshua Perwirana, gitaris dan juga pencipta lagu, sengaja menceritakan situasi yang sering terjadi di kehidupan percintaan, yaitu hubungan yang kandas karena salah satunya menduakan cinta. “Harapannya banyak penikmat musik Indonesia yang relate sama single terbaru kita.” Yoshua juga menambakan “Single ini memang dibikin temponya lambat, biar yang denger galaunya bisa maksimal”.


Single “Semestinya” dari Later Just Find ini dapat didengar di semua digital platform mulai 25 Mei 2022. Untuk promo single “Semestinya”, Later Just Find akan mengadakan tour Jabodetabek yg akan dilakukan di bulan Juni. 


Tentang Later Just Find

Later Just Find beranggotakan tujuh personel dengan format tiga vokalis dan empat instrumentalis. Mereka adalah Meilita Kasiman (vokal), Beyon Destiano (vokal), Saud Purba (vokal), Yoshua Perwirana (gitar), Krisna Aristia (bass), Restha Wirananda (keyboard), dan Nikolas Praditya (drum). 

Masing-masing dari mereka memiliki pengalaman sebagai musisi di belakang nama-nama besar. Meilita aktif sebagai backing vocal Maliq & D\'Essentials, Restha Wirananda aktif sebagai session player Marion Jola, Beyon Destiano menjadi backing vocal Mario Ginanjar (Kahitna) pada 2012-2014, Saud adalah salah satu tim Glenn Fredly di The Voice Indonesia musim pertama dan Yoshua Perwirana menjadi gitaris session Petra Sihombing pada 2009-2014. 


Comment

Similar Post You May Like