GRUP MUSIK VIRTUAL, TIMUR, MERILIS SERIAL WEBCOMICS PERDANANYA

Wpfreeware 2022-08-20 08:51:10 hotnews

Setelah merilis single pertama yang berjudul ‘Distribusi Normal’ pada 4 Maret lalu, timur sebagai proyek terbaru besutan indie label Double Deer Experience baru-baru ini telah mulai merilis sebuah serial webcomics yang dibagi menjadi beberapa episode. Webcomics ini menceritakan tentang awal mula perjalanan mereka—bagaimana band virtual yang beranggotakan JD,


Olsen, Kim, dan Arta ini bisa terbentuk justru karena terjadinya rentetan permasalahan personal yang dialami tiap anggotanya. Olsen yang extrovert tapi sembrono; JD yang tanpa sengaja menipu temannya sendiri; Kim yang seo rang musisi handal tapi kadang terlalu kaku; serta Arta yang introvert dan hati-hati dalam memilih partner. Walaupun mempunyai karakter dan sifat yang berbeda-beda, mereka akhirnya mampu mencari common ground dan sepakat untuk mulai meracik ide-ide musik bersama di bawah nama timur.


3 episode pertama dari serial webcomics ini kini telah tayang dan bisa segera dinikmati sekarang juga lewat akun @soundoftimur. Nantinya, kelanjutan episode dari serial webcomics ini juga akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Comment

Similar Post You May Like