KANIMALS PLAYLAND “Kolam Bola Fafa pertama di Bandung”

Wpfreeware 2022-08-11 06:45:48 hotnews

Kanimals Playland "Kolam Bola Fafa" hadir untuk pertama kalinya di Bandung berlokasi di Festival CityLink dari tanggal  5 Agustus - 4 September 2022 dengan menampilkan karakter utama "FAFA" si Panda yang memberikan konsep dan pengalaman bermain baru untuk rekreasi dan bermain bagi warga daerah Bandung dan sekitarnya.  Kanimals hadir dengan membawa berbagai macam tipe permainan anak dikemas dalam area Kolam Bola.


Dengan semangat dan juga pengertian akan adanya resiko dalam menjalankannya dalam masa pandemi ini, Kanimals mengambil kesempatan untuk tampil dan memperlihatkan bahwa dengan menjalankan protokol kesehatan "New Normal" adalah bukti nyata dari kepedulian kami akan pentingnya kesehatan dan keselamatan dalam bermain di area Playland Kanimals. 


Setiap pengunjung diharuskan mengisi form dan melakukan pengecekan suhu sebelum dapat membeli tiket bermain. Selain itu seluruh protocol kesehatan yang ditetapkan menjadi syarat wajib baik bagi pekerja maupun pengunjung yang ada. 



Kanimals berasal dari  "Karnaval Animals" dengan membawa karakter "FAFA" si Panda sebagai karakter utama yang menjadi icon didalam Kanimals Mobile Playland ini. Makanan kesukaan "FAFA" si panda adalah beri, ia sangat menggemaskan dan menyenangkan dengan pipi berona merah muda yang sangat menyukai perjalanan keliling dunia, dan memiliki misi untuk menyelamatkan hewan langka yang dilindungi dan menjadikan sebagai teman barunya.


Fafa si Panda memiliki tanda lahir yaitu dua strip orange di pipi kiri dan kanan sebagai lambang persahabatan yang warnanya  akan semakin terang saat Fafa merasakan bahagia.



Kanimals Mobile Playland menawarkan pengalaman bermain dengan berbagai macam tipe permainan diantaranya: Rainbow Net, Perosotan, Kanimals Adventure Area dan berbagai macam permainan inflatable seperti Banana Boat dan Roda berputar yang sangat disukai oleh anak-anak, Keseruan bermain di area Kanimals Playland makin bertambah dengan bola warna warni yang memenuhi seluruh area bermain. Selain area bermain, Pengunjung Kanimals Playland juga dapat mengoleksi merchandise "FAFA" si panda.


Anak anak dapat bertemu dan menyapa dengan "FAFA" si panda setiap Sabtu dan Minggu pk. 15.00 & pk. 17.00 Setelah dari Bandung, Kanimals Playland akan menjangkau ke banyak mall di Wilayah Jawa dan sekitarnya.  Jelajahi Kanimals Playland dan nikmati pengalaman bermain bersama "FAFA" si panda dan dapatkan pengalaman berbeda dan menyenangkan untuk mengeksplorasi mengisi waktu luang bersama keluarga. Dapatkan informasi dan promo menarik dengan mengikuti akun instagram @kanimals_id dan subscribe di official website kanimals www.kanimals.id


Comment

Similar Post You May Like