Ramaikan Bulan Agustus 2022, Kpop Idol Debut dan Comeback Dengan Konsep Apik!

Wpfreeware 2022-08-08 15:00:00 hotnews


Source: Pinterest

Bulan Agustus ini digadang-gadang menjadi bulan yang ditunggu oleh semua orang. Pasalnya beberapa Kpop Idol legendaris akan comeback di bulan Agustus 2022  ini, setelah beberapa tahun hiatus. Disamping itu para Rookie Kpop Idol juga comeback dengan konsep yang apik dan ciamik. Mulai dari SNSD, BLACKPINK, TWICE, hingga IVE. Untuk Sobat Glamours pecinta Kpop Idol, yuk simak langsung jadwal comebacknya berikut ini!


New Jeans


Diawali dengan NewJeans yang merupakan girl group baru beranggotakan lima orang yang diluncurkan oleh ADOR, sub-label HYBE yang dipimpin oleh mantan direktur kreatif SM Entertainment, Min Hee Jin. New Jeans telah sukses debut mini album pertamanya yang dirilis secara online pada 1 Agustus. Kemudian, versi fisik mini album tersebut akan dirilis seminggu kemudian, pada 8 Agustus.



Girls Generation


Dalam perayaan ulang tahun ke-15 debut mereka, Girls\' Generation atau yang biasa disebut dengan SNSD akan membuat project comeback grup full member pertama mereka dalam lima tahun.Girls Generation tersebut merilis comeback album studio ketujuh dengan tajuk FOREVER 1. Untuk Anda yang tidak sabar menyaksikan comeback mereka, pastikan untuk menyaksikannya pada tanggal 8 Agustus 2022.


The Boyz


IST Entertainment mengkonfirmasi bahwa boy group The Boyz akan melaksanakan comeback full member pada tanggal 16 Agustus 2022. Setelah akhir tahun kemarin merilis album ‘MAVERICK’ kini mereka akan merilis mini album ketujuh mereka dengan tajuk  ‘Be Aware’. Untuk Anda para Deobi yang rindu dengan 11 membernya, jangan sampai terlewat menyaksikan comebacknya The Boyz yaa!


IVE

Gambar

Source: Twitter/IVE

Setelah meraih beberapa kesuksesan yang besar lewat karya-karya mereka girl group rookie asuhan Starship Entertainment, yaitu IVE juga akan comeback pada 22 Agustus mendatang. IVE akan merilis single album ketiga mereka berjudul ‘After Like’. Concept yang ciami dan apik tentang summer akan mereka bawakan saat comeback nanti! Tunggu keseruan karyanya ya Dive!


Twice

BETWEEN 1&2

Source:Twitter/Twice

Setelah dikonfirmasi setiap membernya telah memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, Once juga dihebohkan dengan berita comeback TWICE pada tanggal 26 Agustus mendatang. TWICE akan merilis mini album ke-11 berjudul ‘BETWEEN 1&2’. Mereka juga telah merilis poster untuk ‘BETWEEN 1&2’ yang berisi tombol lampu dengan gambar hati berwarna pink.


BLACKPINK


Untuk BLINK yang kangen dengan Idola kalian, jangan khawatir kabar baik telah menghampiri Anda. Pasalnya YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa BLACKPINK akan melangsungkan comeback pada Agustus 2022. setelah hiatus 2 tahun penuh, mereka akan datang kembali untuk menebus kerinduan BLINK. Sayangnya belum ada kejelasan perihal jadwal pasti comebacknya BLACKPINK tersebut.


Nah itu dia beberapa Kpop idol yang dikabarkan comeback di bulan Agustus 2022. Ada idola favorit Sobat Glamours gak nih?


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner