Semarak Kemeriahan Hari Ulang Tahun, Yamaha Perkuat Hubungan Dengan Pelanggan dan Komunitas di Seluruh Indonesia

Wpfreeware 2022-08-01 02:06:21 hotnews

Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Yamaha di bulan Juli 2022 yang dikemas dalam acara Yamaha Day, diisi oleh berbagai kegiatan, seperti city touring, kompetisi foto, dan beragam acara seru lainnya.

Rangkaian aktivitas Yamaha Day yang berlangsung di seluruh Indonesia ini melibatkan seluruh keluarga besar Yamaha, pelanggan, komunitas, dealer, leasing, hingga rekan bisnis Yamaha.

Aktivitas ini bertujuan untuk memperkuat ikatan kebersamaan dan solidaritas dan terus menciptakan kando dalam menyambut era baru.

 

"Mengusung tema Ties in A New Age, aktivitas Yamaha Day menjadi salah satu langkah Yamaha untuk semakin dekat dengan seluruh keluarga besar Yamaha, baik para pelanggan hingga rekan bisnis Yamaha. Kami berharap melalui aktivitas Yamaha Day dapat semakin mempererat ikatan kebersamaan Yamaha dengan seluruh bagian dari keluarga besar Yamaha sekaligus mendukung Yamaha agar semakin optimal dalam menjawab dan meningkatkan kepuasan para pelanggan setia Yamaha,"ungkap Antonius Widiantoro, Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

 

Salah satu aktivitas meramaikan Yamaha Day adalah Yamaha Day Touring yang telah diikuti lebih dari 1000 peserta touring serta melibatkan seluruh karyawan Yamaha, tim dealer, leasing, distributor, komunitas, dan konsumen Yamaha.

Aktivitas ini dilaksanakan secara serempak selama bulan Juli 2022 pada lebih dari 20 kota di Indonesia. Keseruan dan kemeriahan aktivitas Yamaha Day ini tentunya dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan dan safety riding yang berlaku.

 

Di area Jabodetabek yang menggelar rangkaian acara Yamaha Day mulai dari City Ride sampai dengan Carnaval di Jakarta Fair Kemayoran pada hari Minggu, 3 Juli 2022. Berlangsung meriah, dengan jumlah peserta touring yang menggunakan lebih dari 130 unit motor Yamaha. Rombongan city ride memulai perjalanan dari Flagship Shop Cempaka Putih, menuju Jl Asia Afrika dan berakhir di JIExpo Kemayoran. Keseruan berlanjut pada Jakarta Fair Kemayoran, dimana rombongan city ride menggelar acara Carnaval yang meriah dengan dilengkapi pertunjukan barongsai. Sebagai hadiah Ulang Tahun Yamaha, DDS Jabodetabek juga berhasil memenangkan juara 1 Karnaval di Jakarta Fair Kemayoran. Semakin meriah, Yamaha juga memberikan merchandise dan voucher secara gratis untuk seluruh pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran.

 

Kemeriahan Yamaha Day juga terasa di Pulau Dewata, tepatnya kota Denpasar. Yamaha DDS Bali mengadakan kegiatan touring dengan nama Fun Ride ke beberapa tempat wisata di Bali bersama konsumen dan komunitas YRFI Bali.

Semakin meriah karena selama Fun Ride, Yamaha memberikan bingkisan merchandise kepada masyarakat yang menggunakan motor Yamaha di sekitar lokasi touring.

 

Tidak ketinggalan kemeriahan Yamaha Day juga terasa dari Pulau Sulawesi, salah satunya dari kota Makassar, dimana PT YIMM bersama PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM) berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumen dengan menggelar Yamaha Day Touring hari Minggu, 24 Juli 2022, sekaligus menyapa langsung dan menyediakan beberapa program khusus. Touring Yamaha Day berlangsung meriah dengan 100 unit motor Yamaha dengan rute dimulai dari pelataran show room SJAM Daya dan berakhir di Pantai Akkarena. Selain touring, Yamaha juga menyiapkan 100 paket sembako yang akan dibagikan untuk masyarakat sekitar. Sedangkan, diluar area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Yamaha juga memperkuat komunikasi pada wilayah terluar di Pulau Sulawesi melalui beragam acara lain seperti kejutan harga spesial, servis gratis, dan cuci motor gratis.

 

Selain kemeriahan dari peserta touring yang berlangsung di seluruh kota Indonesia. Seluruh lapisan masyarakat Indonesia juga masih dapat berpartisipasi memeriahkan acara Yamaha Day dengan mengikuti kompetisi foto selama tanggal 1 - 31 Juli 2022.

Yamaha menyiapkan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan beragam apparel resmi dari Yamaha Indonesia untuk para pemenang kompetisi foto.

 

Cara mengikuti kompetisi foto Yamaha Day 2022 juga mudah, diantaranya :

  1. Follow, like & share postingan Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia

  2. Upload foto terbaikmu di social media menggunakan frame dari link ini bit.ly/frameyamahaday2022

  3. Upload fotomu dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha, atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha

  4. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition

  5. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

 

Kemudian untuk para fotografi enthusiast, Yamaha berkolaborasi dengan Nikon Indonesia juga mengadakan Photo Competition bertajuk Nikon x Yamaha Photo Competition yang diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022.

Dengan hadiah utama 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Comment

Similar Post You May Like