Yuk Intip Inspirasi Gaya Fashion Jepang, Unik dan Playfull!

Wpfreeware 2022-07-29 11:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Dunia fashion memanglah semakin berkembang, mulai dari celana bau hingga fashion item seperti kalung, topi, tas dan lain sebagainya. Sobat Glamours yang suka dengan negara Jepang pastinya suka dengan gaya berpakaian orang-orang sana. Meski tidak se-simple fashion outfit negara lainnya, Jepang cenderung menampilkan fashion yang otentik dan merepresentasikan negerinya sendiri.


Yuk langsung saja, untuk Sobat Glamours yang penasaran, intip gaya fashion jepang berikut ini! 


Fashion Minimalis

Source: Pinterest

Masih fokus dengan pilihan warna, dalam gaya fashion minimalis Jepang di warna netral, pakaian akan identik dengan warna-warna yang cenderung hangat seperti beige, wood, tortilla atau coklat gelap. Selain warna netral, fashion dari negeri Jepang ini tampil lebih berani dengan berbagai warna cerah dalam satu look.


Fashion Layering

Source: Pinterest

Gaya layering ala Jepang cenderung lebih eksploratif. Mungkin kamu tidak asing dengan gaya Kawai dan Harajuku ala Jepang. Yups, perempuan Jepang tampil stylish dengan potongan baju yang unik, memadukan beberapa outfit dalam satu look bahkan tidak ragu memakai warna-warna yang cukup neon. Gaya ini terkenal dengan sebutan color blocking.


Fashion Motif

Source: Piterest

Salah satu ciri khas fashion Jepang terletak pada motif yang otentik. Kali ini motif di outfit Jepang cenderung lebih unik dan kalem. Hal tersebut bisa dilihat dari pakaian tradisionalnya yaitu kimono yang identik dengan corak penuh warna, mulai dari floral hingga abstrak. Beberapa motif itu terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Jepang.


Fashion Oversize

Source: Pinterest

Gaya oversized ala Jepang juga tak kalah eksploratif dari fashion outfit yaitu memadukan kaos, kemeja dan jaket yang kebesaran dengan celana cutting loose yang juga oversized sehingga terlihat funky dan stand out. Style ini biasanya digunakan oleh masyarakat pecinta street style.


Itulah beberapa fashion outfit ala Jepang yang sedang naik daun, gimana nih Sobat Glamours, suka dengan fashion outfit yang mana?


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner