Siap Beruforia Dengan Konser Musik Sepanjang 2022? Simak Daftarnya Berikut Ini!

Wpfreeware 2022-07-22 13:00:00 hotnews


Source: Pinterest

Setelah penantian yang begitu panjang, kini Indonesia mendapatkan izin untuk menggelar konser musik oleh pemerintah. Bahkan beberapa konser musik di Indonesia  sukses digelar di berbagai tempat seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya. Baru-baru ini beberapa musisi Internasional seperti Justin Bieber, LANY, Keshi, Tomlinson, The Script, dan juga beberapa idol Korea lainnya. 


Buat Sobat Glamours penggemar festival dan konser musik, bersiaplah untuk deretan acara bertabur musisi dalam dan luar negeri. Berikut ini daftar konser musik dan festival dari berbagai musisi lokal, K-pop, hingga Barat mulai Juli hingga Desember 2022. Yu simak selengkapnya!


Louis Tomlinson World Tour 2022

Louis Tomlinson world tour 2020 at Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta |  Goopps - Event Management | Promosi Event Gratis, Kelola Eventmu Secara  Profesional Dengan Goopps

Source: Google Image

 Penyanyi Louis Tomlinson akan melakukan World Tour 2022, yang salah satunya akan digelar di Indonesia. Konser Louis Tomlinson ini akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 14 Juli 2022. Tiket konser World Tour ini dibanderol mulai dari Rp500.000, bagi Sobat Glamours penggemar Louis siapkan bekal yang banyak untuk menonton konser musiknya.


Justin Bieber: The Justice World Tour

Dijual Sejak 2019, Tiket Konser Louis Tomlinson 2022 di Jakarta Akhirnya  Habis Terjual | Indozone.id

Source: Google Image

Pelantun lagu "Love Yourself" ini dipastikan mengadakan konser terbarunya bertajuk “Justice World Tour” dan akan hadir di Indonesia pada tanggal 2 dan 3 November 2022. Acara musik tersebut akan diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Meski demikian untuk beberapa penggemar yang telah memiliki tiket, Anda harus sabar menunggu, karena sakit yang dialami oleh Justin Bieber menyebabkan penundaan konser tersebut.


KV Fest 2022

KVFest Live in Jakarta 2022 - tiket.com

Source: Google Image

Jessi dan B.I dipastikan akan tampil di KV Fest pada 8 Agustus 2022 mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Kamu bisa menikmati stage performance keren dari dua bintang ternama ini mulai dari harga Rp 1.200.000 hingga Rp 2.250.000. Selain dua artis Korea ini, juga bakal ada penampilan dari Ramengvrl dan Afgansyah Reza!


 World Tour [Just Me (G)I-DLE]

G)I-DLE unveils the dates and locations for their upcoming 2022 World Tour  \'JUST ME ( )I-DLE\' | allkpop

Source: Twitter/(g)I-dle

(G)I-DLE juga dipastikan mampir ke Jakarta dalam rangkaian world tournya, 2022 (G)I-DLE World Tour [Just Me ()I-DLE] yang akan digelar di The Kasablanka Hall pada 27 Agustus 2022 mendatang. Untuk range tiketnya sendiri dijual mulai harga Rp 1.200.000. Gimana nih Neverland, sudah siap ketemu idola tercinta? Jangan sampai kehabisan tiket ya!


Westlife

Baru Digelar Tahun Depan, Westlife Umumkan Jadwal Konser Tambahan di  Indonesia pada Akhir Tahun 2022 Ini - PRFM News

Source: Pinterest

Boy Group legendaris Westlife juga akan menghibur dan menyapa fans nya di Indonesia loh. Pada 24 hingga 25 September dan 2 Oktober 2022 ini Westlife akan menggelar konsernya di berbagai kota, mulai dari Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada 24 September, lalu Jatim International Expo, Surabaya, pada 25 September, dilanjutkan dengan di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 2 Oktober. Tiket sudah mulai diperjualbelikan mulai bulan ini. Jangan sampai kehabisan ya!


SEVENTEEN

SEVENTEEN Umumkan World Tour Konser di Jakarta, Indonesia Catat Tanggal dan  Cara Beli Tiketnya - Serang News

Source: Twitter/seventeen17

World tour SEVENTEEN - BE THE SUN dipastikan akan mampir ke Jakarta pada 24 dan 25 September 2022 mendatang. Konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6. Untuk detail lebih lanjut, Mecimapro selaku promotor akan segera mengupdatenya secara lebih lengkap dan rinci. Carat-deul sudah siap ketemu Uri-Sebong?


The Script

The Script Concert In Jakarta 2022 - What\'s New Jakarta

Source: Google Image

Sobat Glamours siapa nih yang menantikan band keren asal Barat ini? Band The Script yang beranggotakan Danny O\\\'Donoghue (vokalis), Mark Sheehan (guitarist), dan Glen Power (drummer) ini akan melangsukan konser di Indonesia. Konser yang berjudul “The Script Greatest hits Tour 2022" ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 30 September 2022.


TXT

TXT Bakal Konser di Indonesia Bulan Oktober 2022, Berapa Harga Tiketnya? -  Cerdas Belanja

Source: Twitter/TXT

Tour dunia TXT yang perdana dan happening ini akan mampir ke Indonesia. MOA pastinya tidak sabar ingin melihat idol kalian kan? World tour berjudul ACT:LOVESICK ini dikonfirmasi mampir ke Jakarta pada 12 Oktober 2022, digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Nggak sabar menantikan detailnya kan? Beli tiketnya dan see you there!

Comment

Similar Post You May Like