Worth To Watch! Rekomendasi Drama Korea Bulan Juli 2022

Wpfreeware 2022-07-15 11:00:00 Ngebandung


Source: MBC

Pecinta drama korea pastinya sudah menunggu beberapa film yang akan tayang bulan juli 2022. Bulan juli ini memang digadang-gadang menjadi titik populer beberapa comeback dan debut nya para aktor dan aktris Korea di beberapa drama. Salah satunya adalah comebacknya Lee Jong Suk setelah wamil yang dipasangkan dengan Yoona SNSD yang akan membintangi salah satu drama Korea terbaru yang tayang bulan Juli tahun 2022.


Selain Lee Jong Suk dan Yoona SNSD masih banyak lagi deretan aktor dan aktris yang akan meramaikan bulan Juli ini dengan drama yang seru dan menegangkan. Penasaran apa saja dramanya? Yuk Sobat Glamours intip rekomendasinya berikut ini!


The X Who Doesn\'t Love Me


Drama The X Who Doesn\'t Love Me adalah drama romantis baru tentang buku catatan ajaib yang bisa membuat orang jatuh cinta selama satu bulan. Drama ini diperankan oleh Han Ji Hyo, Kim Do Young, Kwon Ah Reum, juga pemeran lainnya. Han Ji Hyo berperan sebagai Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik yang menemukan buku catatan tersebut. Sementara, sahabatnya, Jung Shi Ho (Do Young) adalah satu-satunya yang mengetahui buku catatan lirik Seo Hee Soo. Drama ini bakal tayang pada 14 Juli 2022 di TVING.


Remarriage and Desires


Drama Korea baru di bulan Juli 2022 ini bercerita tentang sebuah biro jodoh untuk kalangan menengah ke atas yang mencarikan kliennya padangan terbaik. Tujuan para kliennya beragam, ada yang mencari suami pertama, ada yang ingin menikah lagi, dan ada yang minta dijodohkan karena ingin balas dendam. Salah satu pemainnya adalah Kim Hee Sun yang menjadi Seo Hye Seung sebagai pemeran utama. Drama ini tayang di Netflix pada tanggal 15 Juli 2022


Adamas


Setelah dulu berhasil berperan jadi tujuh kepribadian di drakor Kill Me, Heal Me (2015), kini Jisung akan berperan sebagai kakak beradik kembar, Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Walau punya pekerjaan yang berbeda, tetapi keduanya punya misi yang sama, yaitu menyelamatkan ayah kandung mereka dari hukuman mati, yang ternyata merupakan jebakan dari musuhnya. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk pantengin dramanya pada tanggal 27 Juli 2022.


Big Mouth


Big Mouth merupakan drama comebacknya Lee Jong-suk. Di drama ini ia memerankan Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang tiba-tiba dikenal sebagai penipu berjuluk "Big Mouse". Sementara, Yoona berperan sebagai Go Mi Ho, perawat sekaligus istri Park Chang Ho yang percaya diri dan banyak akal.


Pasangan ini akan bekerja sama untuk menyelamatkan satu sama lain. Mereka harus mengungkap konspirasi besar di kalangan atas untuk melindungi keluarganya sekaligus bertahan hidup. Big Mouth menjadi salah satu drama yang paling dinanti dan akan tayang perdana pada 29 Juli 2022 di MBC.


Itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang worth to watch! Catat tanggalnya, dan jangan sampai terlewat ya Sobat Glamours!


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner