Rakerda Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia DPD Jawa Barat

Wpfreeware 2022-06-20 00:59:06 hotnews

Bandung, Juni 2022 - Berdiri sejak September 1998, Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) adalah organisasi nirlaba yang terdiri dari pemilik dan pengelola mal Indonesia. Dengan Visi memposisikan industri pusat perbelanjaan di Indonesia sebagai salah satu kekuatan inti dalam mendorong dan memantapkan pertumbuhan ekonomi  nasional,  APPBI  membangun  hubungan  yang  kuat  antara  anggota, pemerintah, dan pihak terkait lainnya melalui komunikasi dan kolaborasi. Adapun Misi APPBI  yaitu  bertindak  sebagai  kesatuan  dan  bersinergi  dalam  menjaga  dan mengutamakan pertumbuhan bisnis yang stabil dan berkesinambungan di industri pusat perbelanjaan yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara dalam membangun pertumbuhan ekonomi daerah yang kuat.


Dalam situasi pandemi Covid-19 yang penuh tantangan sekarang ini, kami berkomitmen dan konsisten dalam mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19 karena bagi kami kesehatan dan keselamatan pengunjung merupakan prioritas utama. Setiap Pusat Perbelanjaan anggota kami selalu mengikuti peraturan sesuai level PPKM dari Pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Kami juga melaksanakan kegiatan vaksinasi masal untuk masyarakat umum.


Mengenai turunnya level PPKM menjadi level 1 di kota Bandung, APPBI mengapresiasi kerja keras dan usaha dari Pemkot Bandung. Seperti diketahui bersama, kondisi sekarang sangat berat bagi Pusat Perbelanjaan. Dimana tingkat kunjungan ke Pusat Perbelanjaan hanya 50% dari normal, kegiatan event belum diperbolehkan, dan daya beli masyarakat yang semakin menurun. Karena itu, Kami menyambut gembira turunnya level PPKM ini, dan berkomitmen membantu Pemkot Bandung mendorong pemulihan ekonomi di kota Bandung dan sekitarnya


Kami berharap kita semua bisa kembali bangkit dari situasi ketidakpastian dan kesulitan ekonomi yang luar biasa selama dua tahun terakhir. Dengan dukungan pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha lainnya di kota Bandung, kami akan terus menjadi bagian dari kemajuan ekonomi, pariwisata, sosial dan budaya di wilayah Bandung dan Jawa Barat ini serta berharap roda perputaran ekonomi di kota Bandung semakin baik ke depannya.


Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi: Deni Setiawan

Department Marketing Communication APPBI DPD Jawa Barat

Email : deni.setiawan@festivalcitylink.com HP : +6281318121986

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner