BANDUNG WEST JAVA FOOD AND BEVERAGE EXPO 2022

Wpfreeware 2022-06-18 17:00:00 hotnews

Krista Exhibitions sebagai penyelenggara Pameran berskala internasional yang telah sukses menyelenggarakan berbagai Pameran makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery di Jakarta yaitu SIAL (Salon International de Ialimentation) Interfood, Surabaya yaitu Indonesia Food Exhibition (Eastfood) dan Bali yaitu Bali Interfood.

Kini hadir untuk pertama kalinya di Bandung dengan tema Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022. Adapun acara tersebut akan digelar tanggal 27 Juni hingga 30 Juni 202 2 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Pameran ini digelar sebagai upaya untuk meningkatkan ekspor produk makanan dan minuman Indonesia dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jawa Barat. Chief Executive Officer (CEO) PT. Kristamedia Pratama, Daud D Salim menilai bahwa Bandung merupakan kota pusat perekonomian, pabrik, atau pusat dari brand lokal Indonesia dan Bandung merupakan tempat lahirnya ribuan UMKM yang merupakan salah satu sektor penopang perekonomian Indonesia.

Pameran Bandung West Java Food dan Beverage Expo 2022 akan dihadiri sebanyak 85 perusahaan dan 30 pelaku UMKM yang ikut serta dengan 20.000 target pengunjung selama 4 hari masa pameran. Lebih lanjut Daud. D Salim menambahkan, dalam acara tersebut akan dihadirkan berbagai acara yang berkaitan dengan teknologi dan produk-produk unggulan makanan dan minuman.

Selain itu, berbagai acara menarik dan mengedukasi seperti Artisan Tea Talkshow, Artisan Tea Mixology, Tea & Wellness for Millenials, Indonesia Traditional Cake High Tea Competition serta acara Baking dan Cooking demo dengan kurang lebih 20 chef ternama, dll.



Kesuksesan Pameran Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 tidak lepas dari dukungan berbagai Kementerian, Asosiasi dan Institusi, yaitu

- Pemerintah Provinsi Jawa Barat;

- Kementerian Pariwisata Republik Indonesia;

- Kementerian Perindustrian Republik Indonesia;

- Kementerian Perdagangan Republik Indonesia;

- Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia;

- KADIN Indonesia;

- KADIN Jawa Barat

- Dewan Teh Indonesia - DTI

- Asosiasi Teh Indonesia - ATI

- Specialty Coffee Association of Indonesia - SCAI;

- Gabungan Pengusaha Makanan Minuman Indonesia - GAPMMI;

- Indonesian Chef Association - ICA

- Association Culinary Professional - ACP;

- Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia - APJI;

- Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia - APRINDO;

- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia - PHRI

- Asosiasi Lisensi Indonesia - ASENSI

- Asosiasi Artisan Teh Indonesia - ARTI

- Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia - PPJI;

- serta berbagai institusi lainnya.


Penyelenggaraan Pameran makanan dan kemasan Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 ini diharapkan dapat menjadi media untuk mempromosikan produk produk makanan minuman Jawa Barat dan juga memberikan peluang untuk kebangkitan usaha kecil dan menengah (UMKM) agar dapat terus berkembang sehingga mampu mendukung ekonomi regional dan nasional. Hadirnya pameran ini tentunya mendorong pelaku usaha di bidang industri pangan untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri.


Pameran Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB. Para pengunjung dapat mendapatkan tiket gratis menyaksikan pameran Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 hanya dengan register secara online sebelum tanggal 26 Juni 2022 pada link registrasi:


  1. https://register.kristaonline.com/visitor/bandungfoodbeverageexpo.
  2. Untuk registrasi secara langsung di tanggal 27 Juni 2022 atau on the spot di konter registrasi cukup dengan membawa 2 buah kartu nama dan dapat membeli tiket masuk dengan harga tiket Rp 50.000,-.
  3. Pengunjung yang menggunakan sandal jepit dan celana pendek serta anak-anak dibawah usia 17 tahun dilarang untuk masuk ke area pameran dan Pengunjung wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama di area pameran.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Krista Exhibitions di

nomor telepon (021) 634 5861; 634 5862

e-mail ke info@kristamedia.com

Comment

Similar Post You May Like