Tips Cantik Padukan Dress Dengan Fashion Item Berikut!

Wpfreeware 2022-06-18 15:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Sobat Glamours suka memakai dress? Jika ya, tambahan fashion item apa yang Anda gunakan untuk melengkapinya? Pasalnya memakai dress bukan berarti harus polos begitu saja. Tambahan aksesoris akan membuat penampilan Anda yang simple menjadi lebih ikonik. Sebagai pecinta fashion yuk lebih kreatif dengan sedikit bermain aksesori.


Kunci dalam penambahan fashion item adalah menabrakan kesan feminin pada dress dengan sesuatu yang kontras. Dijamin akan lebih menarik perhatian semua orang. Yuk langsung saja simak tips cantik untuk padukan dress dengan beberapa fashion item berikut ini!


Bum Bag

Source: Pinterest

Bum bag adalah sejenis tas yang diikatkan di perut wanita, tidak jauh berbeda seperti waist bag. Kenakan bumbag saat memakai dress panjang untuk menambahkan kesan yang nggak biasa. Disamping itu, Anda akan terlihat lebih trendy dan fashionable saat mengenakannya. Mengenakan bumbag juga akan membuat Anda terlihat lebih ramping dari biasanya.


Statement belt

Source: Pinterest

Saat mengenakan dress yang tidak bodycon, mengakali lekukan tubuh dengan statement belt termasuk kunci agar membuat OOTD dress Anda lebih next level. Pilih ikat pinggang yang memiliki buckle besar agar menjadi poin utama dan meng-highlight penampilan Anda. Selain itu Anda juga bisa menambahkan detail dan aksen keychain agar terlihat nyentrik.


Boots

Source: Pinterest

Sobat Glmours yang kurang menyukai gaya feminim, bisa menambahkan sepatu boots untuk membuatnya sedikit maskulin dan tegas. Jangan kenakan high heels jika dress Anda sudah feminin dan anggun. Karena selain membuatnya kaku, Anda akan terlihat semakin feminim. Tabrakan dengan sepatu boots untuk kesan yang unik.


Korset

Source: Pinterest

Pemakaian korset biasa dan motif pada dress bermotif akan semakin mencuri perhatian. Hal ini merupakan adaptasi dari style color blocking yang memadukan warna kontras dan motif yang bertabrakan. Jika sobat glamour suka dengan fashion unik dan ikonik, style ini akan cocok. Selamat mencoba Sobat Glamours!

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner