5 Film Netflix Berikut Siap Temani Bulan Juni Anda!

Wpfreeware 2022-06-06 17:22:06 hotnews


Source: Pinterest

Liburan telah tiba! Sobat Glamours yang ingin menghabiskan waktu di dalam rumah tidak perlu khawatir. Pasalnya beberapa film terbaru dari Netflix siap menghibur dan menemani waktu liburan Anda. Film Netflix yang hadir sepanjang Juni 2022 ini sebenarnya memang sangat sayang jika terlewatkan. Karena terdapat berbagai tontonan baru lain yang siap menghibur Anda dari berbagai macam genre, mulai dari aksi hingga komedi sekalipun.  


Berikut rekomendasi film Netflix yang tayang bulan Juni 2022, simak dengan baik ya Sobat Glamours!


Interceptor



Source: Youtube

Interceptor menjadi film pengawal di bulan Juni, film ini akan telah tayang pada 3 Juni 2022. Film ini akan dimainkan oleh Elsa Pataky sebagai Kapten JJ Collins dan Luke Bracey sebagai Alexander Kessel. Storyline film ini menceritakan tentang aksi Kapten JJ Collins, seorang Angkatan Darat yang sedang menghentikan bencana global saat terdapat serangan yang mengancam stasiun pencegat rudal jarak jauh yang tengah ia pimpin. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk tonton segera Sobat Glamours!


Hustle


Source: Youtube

Film hustle akan tayang di Netflix pada 8 Juni 2022 mendatang. Salah satu pemerannya adalah Adam Sandler yang kembali membintangi film original Netflix ini. Tak hanya Adam Sandler saja, film ini juga dibintangi oleh Queen Latifah, Ben Foster, dan Robert Duvall. Bercerita tentang pencari bakat bola basket kurang beruntung yang bernama Stanley Beren (Adam Sandler). Setelah dipecat dari pekerjaannya, Stanley tanpa sengaja bertemu pemain potensial Bo Cruz saat sedang berada di Spanyol. Dengan tujuan baru, Stanley bersiap mempersiapkan Bo untuk NBA.


Spiderhead


Source: Youtube

Film Spiderhead ini akan tayang pada 17 Juni 2022 mendatang. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Miles Teller, dan Jurnee Smollett. Film ini menceritakan tentang Steve Abnesti (Chris Hemsworth), seorang visioner brilian yang mengawasi sebuah penjara futuristik. Secara lebih lanjutnya, akan terdapat dua narapidana yang bersedia menjadi kelinci percobaan medis untuk imbalan pengurangan masa tahanan. Kedua narapidana tersebut akan menjadi sukarelawan untuk sebuah eksperimen obat-obatan. Bagaimana kelanjutannya? Jangan sampai terlewat menontonya!


Love and Gelato



Source: Youtube

Love and Gelato adalah film orisinal Netflix yang diadaptasi dari novel romantis berjudul sama karya Jenna Evans Welch. Film ini akan tayang pada tanggal 22 Juni 2022. Mengisahkan tentang Lina (Susanna Skaggs) yang menghabiskan liburan di Roma sebelum mulai kuliah. Liburan tersebut ia dedikasikan untuk memenuhi permintaan terakhir sang ibu. Namun ia malah mengetahui rahasia yang telah disimpan terlalu lama di jurnal ibunya. Rahasia tersebut akan mengubah semua yang dia ketahui tentang ibunya, ayahnya, dan bahkan dirinya sendiri.


The Man from Toronto


Source: Youtube

The Man from Toronto akan tayang di Netflix pada tanggal 24 Juni 2022. Film ini cocok untuk Anda yang suka dengan genre aksi-komedi. Berkisah tentang seorang pebisnis yang harus bekerja sama dengan seorang pembunuh bayaran setelah identitas mereka saling tertukar ketika menginap pada hotel yang sama. Film ini pun melibatkan aktor Hollywood yang sudah langganan genre aksi-komedi, seperti Kevin Hart dan Woody Harrelson.


Itulah beberapa film yang bisa Anda nikmati saat liburan kali ini! Happy Watching Sobat Glamours.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner