Manfaat Buah Aprikot Untuk Wajah dan Kecantikan!

Wpfreeware 2022-06-01 11:38:01 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Tahukah Sobat Glamours? Buah aprikot memiliki khasiat yang banyak untuk kesehatan kulit wajah. Di Amerika buah aprikot ini sudah menjadi scrub wajah nomor 1 karena manfaatnya yang begitu banyak. Terutama untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, aprikot ini buah yang cocok untuk masalah kulit Anda. Penasaran dengan manfaatnya? Yuk simak dengan baik Sobat Glamours!


Mengatasi peradangan pada kulit


Peradangan di wajah membuat sebagian orang merasa terganggu, salah satu solusinya adalah buah aprikot. Buah aprikot memiliki khasiat untuk mengatasi peradangan pada kulit seperti jerawat di wajah, badan dan juga punggung, Karena aprikot sendiri mengandung senyawa anti-radang yang dapat membantu mengatasi peradangan pada kulit. Buah aprikot sendiri memiliki banyak kandungan vitamin A yang bagus untuk peradangan pada kulit wajah.


Membuat Kulit Cerah dan Bersih


Bagi anda yang menyukai aktivitas di luar dalam waktu yang cukup lama, buah aprikot ini dapat menjadi salah satu untuk solusi menghindari warna kulit yang merata, Karena paparan sinar matahari saat beraktivitas dapat membuat kulit tampak lebih kusam hal ini disebabkan adanya paparan sinar UV. Ternyata menggunakan sunscreen aja tidak menjadi sebuah solusi, perlu adanya usaha tambahan untuk mendapatkan kulit glowing maksimal, salah satunya scrub.


Menjaga berat badan


Selain untuk kesehatan dan perawatan kulit ternyata buah aprikot juga dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan lho! Karena mengkonsumsi 100 gram buah aprikot sama dengan mengkonsumsi kandungan 45 kalori dan serat. Karena kandungan dan seratnya cukup banyak maka tak heran apabila mengkonsumsi buah ini akan terasa kenyang lebih lama, dan hal ini bisa dijadikan sebagai sumber makanan untuk konsumsi langsung buah aprikot sebagai cara diet penurunan berat badan, atau dapat juga dijadikan salad atau jus agar lebih variatif. Untuk anda yang ingin mencoba diet bisa menggunakan buah aprikot ini. 

Comment

Similar Post You May Like