Berbagai Jenis Sepatu Heels Part II, Yuk Intip Apa Saja?

Wpfreeware 2022-05-28 07:56:49 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Bagaimana nih Sobat Glamours? Setelah beberapa heels yang telah dijelaskan adakah favorit Anda. Ternyata masih ada jenis heels yang jangan sampai terlewatkan. Yuk Sobat Glmours lebih mengenal jenis sepatu heels agar bisa memilih sesuai keinginan, kenyamanan dan selera. Simak beberapa varian heels yang sering ditemukan berikut ini!


Platform

Source: Pinterest

Sepatu hak dengan platform yakni sepatu dengan tambahan alas pada bagian depan kaki untuk menambah ketinggian dan mengurangi selisih tinggi antara ujung jari dan hak, hal tersebut akan membuat angle kaki lebih nyaman dibanding stiletto. Sepatu hak tinggi dengan platform bisa mencapai tinggi stiletto atau lebih tanpa membuat kaki Anda sakit, dan tersiksa karenanya.


Mule

Source: Pinterest

Sepatu jenis mule atau di negara Indonesia lebih dikenal dengan sebutan selop ini didesain untuk mengutamakan kenyamanan para pemakainya. Tujuan utamanya, yakni dengan menghilangkan bagian belakang sepatu yang biasanya membuat lecet. Mule biasanya dirancang dengan block heels atau hak besar untuk keseimbangan, sehingga Anda akan lebih leluasa saat memakainya.


Mary Jane

Source: Pinterest

Jenis heels mary jane ini fleksibel dan tergolong bisa masuk di jenis sepatu hak apa saja, baik tinggi maupun pendek. Sepatu ini juga bisa dibedakan dari desain talinya lho! Misalnya sepatu mary jane yang klasik, mempunyai strap melintangi bagian atas kaki. Strap ini tidak hanya berfungsi merekatkan, tapi juga mempermanis tampilan sepatu Anda.


Ankle Strap

Source: Pinterest

Heels simple dan minimalis yang kekinian, yup ankle strap. Heels berdesain ankle strap juga sering ditemukan di berbagai toko sepatu alias jadi favorit bagi semua orang, terlebih modelnya yang cantik kerap kali menjadi perhatian. Dirancang minimalis dan tak lekang waktu, ankle strap mudah dikenali dengan bagian tali kecil yang melingkari pergelangan kaki.


Itulah beberapa jenis heels yang populer, mana pilihan Sobat Glamours?


Comment

Similar Post You May Like