Menikmati Hamparan Bunga Indah Di Taman Bunga Cihideung Lembang

Wpfreeware 2022-05-26 05:24:39 wisata


Source: Pinterest

Sobat Glamours pecinta bunga dan alam pastinya tidak ingin melewatkan wisata alam yang sangat indah dan instagramable banget kan? Taman Bunga Cihideung adalah salah satu taman dan kebun yang sangat indah. Sesuai dengan namanya, taman ini memiliki berbagai jenis bunga yang indah. Selain itu taman bunga ini memiliki jenis bunga yang lengkap dari berbagai macam dunia.


Taman Bunga Cihideung sendiri adalah taman bunga terbesar yang ada di kabupaten Bandung. Kebun bunga Cihideung berdiri di atas lahan seluas 50 hektar tempat dan menyediakan berbagai jenis tanaman hias dengan macam-macam ukuran. Dari mulai pot kecil, tanaman bonsai dari berbagai ukuran lainnya bisa Anda temukan di taman bunga ini.



Selain berkunjung untuk menikmati hamparan bunga dan kebun tanaman hias, Anda juga bisa membeli tanaman tersebut dan bibit nya untuk dibawa sebagai buah tangan. Harganya pun cukup bervariasi mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Wisatawan yang datang ke daerah ini dapat memilih dan membawa pulang jenis bunga yang disukai.


Sebagai pengunjung, agar dapat menikmati pesona bunga di taman sepuasnya, Anda tak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Namun, Anda perlu waspada apabila seseorang yang menawarkan harga tiket masuk dengan harga murah. Sebab, agar dapat menikmati suasana di taman ini tidak dipungut biaya alias gratis. Taman bunga ini menjadi destinasi favorit para penikmat wisata di kawasan Lembang.


Demi kenyamanan pengunjung, Taman Wisata Cihideung menyajikan beberapa fasilitas terbaik seperti tersedianya area parkir, musholla. taman bunga, taman sayur, taman pembibitan tanaman, tempat kuliner dan toilet. Untuk jam operasional wisata biasanya dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Anda bisa datang kapan saja, karena objek wisata ini dibuka setiap harinya.


Lokasi taman bunga ini terletak di Desa Cihideung, Parongpong, Lembang, Bandung Barat. Meskipun berada di daerah Lembang, tetapi lokasi taman bunga Cihideung ini memiliki akses mudah dari Bandung. Waktu perjalanan yang dibutuhkan hanya sekitar ±40 menit dengan jarak tempuh ±20 km.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner