Hobi Mengecat Rambut? Berikut Warna Yang Cocok Untuk Kulit Kuning Langsat!

Wpfreeware 2022-05-25 12:55:50 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Sobat Glamours pecinta hair coloring pastinya selalu update akan trend warna rambut yang semakin hari semakin bervariatif bukan? Mulai dari warna sage green hingga ash pink. Namun apakah warna tersebut cocok dengan warna kulit Anda? Atau hanya membuat kulit dan wajah Anda terasa kusam dan gelap. Oleh karena itu Anda harus memilih warna cat rambut dengan tone warna kulit Anda.


Kulit dengan warna kuning langsat, perlu ditentukan apakah warna kulit Anda termasuk hangat atau dingin. Kulit kuning langsat sebenarnya dapat terlihat seperti berbagai warna, tetapi sebagai pedoman umum, warna ini menggabungkan warna dingin dan hangat. Yuk langsung saja intip beberapa warna berikut ini!


Cream Blonde

Source: Pinterest

Cream Blonde adalah perpaduan sempurna antara hangat dan dingin, yang membuatnya sangat cocok untuk dikenakan pada warna kulit kuning langsat. Pastikan untuk menambahkan sistem sampo dan kondisioner khusus rambut Blonder untuk menjaga warna pirang kamu lebih tahan lama dan menjaga rambut agar tambah sehat dan lembut. Pasalnya pewarna rambut memiliki zat kimia yang dapat merusaknya, karenanya gunakanlah hair mask untuk menyehatkannya.


Beachy Blonde

Source: Pinterest

Masih dengan warna blonde, namun memiliki perbedaan tone dan level blonde. Warna beachy blonde merupakan perpaduan antara coklat gelap dengan blonde yang menghasilkan blonde sedikit meng highlight coklat. Beachy blonde ini membuat kesan fresh sehingga cocok untuk warna kulit kuning langsat. Selain itu warna cat rambut ini juga membuat kulit wajah Anda semakin bersinar dan terang.


Pink Pastel

Source: Pinterest

Kalau ingin menjajal warna-warna unik nan berani, warna rambut pink pastel bisa dijadikan inspirasi. Warna unik ini cocok untuk rambut kuning langsat, bisa memilih pink polos atau di ombre dengan bagian akar rambut yang tetap hitam. Anda juga bisa mengaplikasikan teknik ombre dengan memadukan beberapa corak pink yang berbeda. Pilih teknik ombre dengan gradasi warna pink yang shocking atau pastel untuk kulit kuning langsat yang kamu miliki.


Ash Brown

Source: Pinterest

Last but not least adalah ash brown. Tone warna coklat yang dingin ini cocok untuk kulit kuning langsat yang cerah agar tampak classy. Warna ash brown tergolong cukup flexible cocok untuk rambut panjang dan juga rambut pendek dengan gaya rambut apa saja. Ash brown diproyeksi menjadi salah satu warna rambut yang cukup populer hingga tahun ini. Bagaimana Sobat Glamours? Sudah menentukan warna rambut apa kali ini?

Comment

Similar Post You May Like