Beli Yamaha Gear 125 Series Warna Baru Sekarang ! Hemat hingga 6 Juta-an

Wpfreeware 2022-05-19 13:00:00 hotnews

Pada awal tahun 2022 menjadi tahun pertama Yamaha Gear 125 mendapat sentuhan warna baru, terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Yamaha menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara.


Memiliki 5 (lima) pilihan warna baru, seperti warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning , Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren.


Pada bulan Mei 2022 Yamaha DDS II Jawa Barat, setiap pembelian unit Gear 125 Series di area Jawa Barat (diluar bogor,depok,tanggerang, Bekasi) akan mendapatkan potongan angsuran selama tujuh bulan. Chief Yamaha DDS II Jaya Utama mengatakan "Yamaha Gear dengan warna baru ini merupakan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern, sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara. Khusus konsumen yang akan membeli Yamaha Gear 125 series pada bulan mei ini akan mendapatkan potongan angsuran selama tujuh bulan untuk tenor 35, sehingga akan hemat hingga 6 juta-an dengan menggunakan Leasing Bussan Auto Finance (BAF)."


Warna baru Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 18.655.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 18.045.000, seluruhnya untuk OTR Bandung dan sekiarnya.

Mendukung pengendara Yamaha GEAR 125 yang aktif serta memiliki rutinitas harian padat, Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App. Untuk informasi terkait produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id. untuk Instagram @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner