Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Semakin Digemari Masyarakat Indonesia

Wpfreeware 2022-05-10 11:00:08 hotnews

Konsisten membawa respon positif sejak kehadirannya di awal tahun 2022, setelah sebelumnya produk kategori Classy Yamaha berhasil membawa 3 penghargaan berturut-turut, mulai dari penghargaan Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year dari OTOMOTIF AWARD 2022 pada tanggal 1 April 2022, kemudian penghargaan Most Tested Motorcycle Choice sebagai motor yang paling banyak menyedot perhatian para pengunjung yang ingin mencoba test ride selama International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022). Dan kini Yamaha Fazzio Hybrid - Connected kembali mendulang prestasi sebagai Top Innovation Choice Award 2022 dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect.


"Yamaha terus berinovasi baik melalui produk maupun pelayanan, untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen sekaligus mendukung target kami terus menjaga kepuasan konsumen. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi salah satu produk inovasi terbaru kami, sebagai skutik 125cc pertama yang mengadopsi teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta fitur premium Y-connect. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat Indonesia sehingga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat meraih berbagai award, salah satunya Top Innovation Choice Award 2022. Hal ini memotivasi kami untuk terus semangat dalam berinovasi menciptakan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia," ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relations, YRA, & Community of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)


Sebagai pendatang baru, produk dari kategori Classy Yamaha terus memberikan kebanggaan dengan prestasi-prestasinya sehingga berhasil terpilih menjadi salah satu brand terbaik yang paling banyak diminati di kategori sepeda motor. Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 dari Brand Choice Award 2022 yang diselenggarakan secara virtual oleh Redaksi INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia tanggal 21 April 2022 ini, semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sebagai sepeda motor yang unggul di kelasnya dengan inovasi tepat dalam menjawab kebutuhan generasi masa kini di era digital.


Penghargaan Top Innovation Choice Award diberikan kepada perusahaan terpilih yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan. Penilaian ini berdasarkan hasil riset Top Innovation Choice Index 2022 tertinggi yang mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, diantaranya Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews dan Rating Aspect. Prestasi ini tentunya didukung beragam keunggulan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan inovasi teknologi motor Blue Core Hybrid pertama di Indonesia, serta dilengkapi fitur premium Y-connect yang menjawab kebutuhan pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis di era digital.


Yamaha Fazzio Hybrid - Connected disempurnakan dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang cocok untuk gaya hidup masa kini. Teknologi dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. Teknologi ini juga membuat skutik semakin handal dan ramah lingkungan, dengan sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.



Teknologi Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga dilengkapi fitur Yamaha Motorcycle Connect dalam menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas. Fitur ini mendukung generasi masa kini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction. Selain Y-connect, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected semakin berkelas karena semua tipenya telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Dalam keadaan darurat saat berkendara, pengendara dapat memanfaat lampu hazard pada Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang biasa terdapat pada motor premium.


Selain unggul dalam teknologi dan fitur, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga disempurnakan dengan desain baru yang simple dan modern sehingga membuatnya tampil lebih berkelas sesuai dengan tren masa kini. Tampilannya yang berkelas juga diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik. Yamaha Fazzio Hybrid - Connected menjadi skutik lengkap dengan daya tarik dari sisi teknologi terbaru, fitur premium, serta desain berkelas sehingga menjadi pilihan tepat dalam mendukung pengendara untuk tampil lebih percaya diri dengan gaya berkendara yang berkelas dan up to date.

Comment

Similar Post You May Like