Confirmed! Deretan KPop Idol yang Comeback Bulan Mei 2022

Wpfreeware 2022-04-30 19:04:13 hotnews

Sepanjang bulan Mei 2022 ini, berbagai grup KPop maupun artis KPop solo akan melangsungkan comeback pada bulan tersebut. Bulan mei tersebut termasuk bulan yang cukup padat untuk para idol dalam menampilkan karya terbarunya. Mulai dari album hingga single terbaru yang telah mereka persiapkan.


Sejumlah idol dan grup KPop pun sudah siap bersaing untuk menempati posisi terbaik di chart musik. Sudah siap dengan comeback idola Anda Sobat Glamours? Berikut rangkumanya!


SEVENTEEN

Gambar

Source: Twitter

Boy Group yang beranggotakan 13 member ini tengah sibuk menghebohkan Carat sejak bulan maret. Pasalnya mereka mengumumkan banyak kabar baik kepada penggemar mulai dari perilisan lagu bahasa Inggris hingga comeback di bulan Mei.


Pada 21 April lalu, SEVENTEEN sudah mengabarkan jika full album keempat mereka yang bertajuk Face the Sun akan dirilis pada 27 Mei 2022. Setidaknya ada lima versi album yang akan dirilis oleh SEVENTEEN, yakni ep.1 Control, ep.2 Shadow, ep.3 Ray, ep.4 Path, dan ep.5 Pioneer. Selain itu, SEVENTEEN juga sudah membuka pre-order untuk album terbaru mereka hingga mulai merilis trailer dari masing-masing member.


TXT

Gambar

Source: Twitter

TXT. Grup yang dijuluki "adik BTS" tersebut akan merilis mini album bertajuk minisode 2: Thursday\\\'s Child pada 9 Mei mendatang. Minisode 2: Thursday\\\'s Child pun akan dirilis dalam tiga versi atau konsep, yakni MESS, END, dan HATE. Menjelang comeback, TXT juga sudah melanjutkan "ritualnya", yakni dengan kembali mengganti desain logo, lho. Siapa MOA yang sudah tak sabar menunggu perilisan karya terbaru TXT?


iKON

Gambar

Source: Twitter

Setelah hampir satu tahun tidak mengeluarkan karya, YG Entertainment hadirkan iKON untuk comeback di bulan Mei 2022 mendatang. iKON akan melangsungkan comeback dengan full member, termasuk Bobby yang sebelumnya sempat tak terlihat aktivitasnya usai pengumuman pernikahannya. Mereka akan kembali ke panggung musik dengan merilis mini album bertajuk Flashback pada 3 Mei 2022. iKON terakhir kali comeback pada Maret 2021 lalu dengan merilis digital single, "Why Why Why".


ASTRO

Gambar

Source: Twitter

Kabar comeback ASTRO yang sebelumnya telah terdengar sejak awal bulan April tersebut, telah dikonfirmasi lewat postingan pihak agensi Fantagio Entertainment. Comeback tersebut merupakan perilisan album Drive to the Starry Road akan dilakukan pada 16 Mei 2022 pukul 18.00 KST. Album tersebut akan menjadi full album ketiga ASTRO, setelah sebelumnya merilis All Light pada Januari 2019 dan All Yours pada April 2021.


Comment

Similar Post You May Like