Berikut Rekomendasi Fashion Outfit Untuk Lebaran 2022!

Wpfreeware 2022-04-27 03:30:26 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Idul Fitri adalah hari yang menggembirakan bagi semua umat Muslim di seluruh dunia. Meski lebaran 2022 masih dalam masa pandemi, namun Anda tetap merasakan hangatnya berkumpul dengan keluarga. Salah satu item yang tidak luput dari perhatian adalah fashion untuk hari raya lebaran. Pasalnya trend fashion selalu mengikuti perkembangan zaman dari waktu ke waktu dan tidak pernah mati.


Tak heran jika trend baju lebaran setiap tahunnya juga selalu bervariasi. Jangan khawatir, untuk Sobat Glamours yang bingung hendak memakai outfit raya yang mana, berikut inspirasi dan rekomendasi baju lebaran untuk Anda!


Tunik dan Kulot

Model tunik Idul Fitri

Source: Pinterest

Look yang pertama adalah tunik dengan warna biru pastel yang memberikan kesan elegan. Dominasi warna biru pada outfit di atas tampak cantik dengan paduan warna putih sebagai pelengkap. Desain tunik dengan motif geometri tersebut cukup unik dan menarik jika dipakai saat lebaran. Padukan outfit itu dengan hijab pashmina dan kulot putih mengkilap supaya penampilan makin stunning. Tak lupa, pakai kitten heels dan tas warna putih yang senada.


Abaya

Source: Pinterest

Look selanjutnya adalah abaya, untuk Sobat Glamours yang menyukai pakaian serba tertutup abaya adalah salah satu outfit yang cocok. Warna peach pastel dengan paduan inner dress berwarna putih tulang membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun saat hari raya lebaran. Detail layer pada outfit tersebut membuat penampilan semakin jenjang. Mix and match abaya tersebut dengan balutan kerudung berwarna senada dan heels berwarna putih.


Satin Long Dress

Source: Pinterest

Long dress adalah look yang tergolong simple dan banyak jenisnya. Salah satunya adalah satin long dress atau long dress dengan bahan satin yang lembut dan halus. Kain satin ini ada yang polos dan memiliki motif yang beragam jenisnya, mulai dari flowers hingga animals. Paduan satin dress yang jatuh dengan inner berwarna putih terlihat lebih feminim dan stylish. Tambahkan sling bag dengan warna serupa dan slipper dengan motif ruffle agar lebih maksimal!


One Set

Source: Pinterest

Outfit raya yang juga simple digunakan saat perayaan Idul Fitri adalah one set busana muslim. Warna lilac pada one set tersebut terlihat fresh dan cantik. Detail ruffle asimetris membuat tubuh semakin terhighlight, dan lengan balonnya membuat one set tersebut terlihat lebih indah. Untuk bawahannya terbilang sederhana karena hanya menunjukan detail lipatan di tengahnya. Sobat Glamours mencari outfit simple namun nyaman? Ini adalah jawabannya!


Comment

Similar Post You May Like