Inspirasi Fashion Airport AESPA, Padukan Rock dan Casual!

Wpfreeware 2022-04-21 09:08:43 Fashion&beauty


Source: twitter/osen

Salah satu girl grup SM Entertainment aespa, yang sudah dipastikan tampil di Coachella 2022, mengungkapkan penampilan baru mereka ketika menuju ke Amerika Serikat. Para member mengubah warna rambut agar terlihat fresh dan lebih menarik. Tidak hanya itu, mereka pun tetap tampil stylish dan ikonik dengan fashion yang mereka kenakan di bandara.


Pada 20 April, aespa berangkat ke Amerika Serikat melalui Bandara Internasional Incheon. Untuk Sobat Glamours pecinta look casual hingga rock fashion airport member aespa bisa jadi inspirasi dan pilihan. Yuk simak berikut ini!


Karina

Gambar

Source: twitter/osen

Karina salah satu member aespa mengenakan daily outfit yang simple namun tetap eye catching. Crop top berwarna putih yang skinny membuat look tubuh karina terlihat proporsional ditambah dengan balutan sweater wool berwarna putih dengan motif polkadot berwarna biru denim dan detail love dibawahnya menampilkan kesan feminim. Untuk bawahannya Karina menggunakan jeans cullote bermotif yang terkesan simple dan casual.


Winter

Gambar

Source: twitter/osen

Winter tampil memukau dengan gaya rambut abu-pirangnya yang tergerai lurus. Fashion winter kali ini terkesan lebih dark karna mengenakan konsep all in black. Dia melengkapi penampilannya dengan mengenakan cropped polo dan rok mini berwarna hitam, serta tas Givenchy dengan warna serupa. Look ini membuat winter terlihat lebih elegan dan classy.


Giselle

Gambar

Source: twitter/osen

Tak jauh dengan Winter, Giselle memilih outfit yang berkonsep serba hitam. Ia memadukan mini dress dengan tambahan jaket kulit berwarna hitam. Untuk bawahannya Giselle  mengenakan skinny pants berwarna hitam dan tambahan fashion item tas Givenchy berukuran sedang dengan warna abu-abu.


Ningning

Gambar

Source: Dispatch

Last but not least, fashion airport ala Ningning aespa tidak mengecewakan bahkan terlihat sempurna dengan warna rambut pirang terangnya. Dia memakai atasan crop top hitam trendi yang dipasangkan dengan rok-celana jeans. Look tersebut membuat ningning tampil paling menonjol dan stylish diantara yang lainnya, untuk pemanis ia menambahkan handbag berukuran kecil dengan warna hitam yang senada dengan pakaiannya.


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner