Jalan Babakan Siliwangi Bandung, Penuh Dengan Cerita Angker

Wpfreeware 2021-08-06 23:52:24 Ngebandung


Bagi anda para pecinta cerita misteri, tentunya anda menyukai cerita-cerita horror yang terdapat di berbagai daerah. Seperti yang pernah diulas sebelumnya, di Bandung terdapat beberapa jalan yang di klaim ‘angker’ karena beberapa pengalaman orang yang menyebutkan pernah mengalami hal mistis saat melewatinya. Salah satu jalan yang sering menjadi perbincangan banyak orang karena ke angkerannya adalah jalan babakan siliwangi.

Banyak Terjadi Kecelakaan

Karena memiliki kontur jalan yang melengkung, di jalanan ini sering terjadi kecelakaan. Menurut sumber, terdapat hal yang tidak masuk akal saat kendaraan bermotor melewati pohon-pohon besar. Dimana kecepatan mesin motor akan otamatis memelan saat melintasi pohon besar.

Hantu Boneka

Konon disini terdapat sosok hantu boneka dimana hal tersebut bermula dari kecelakaan tragis pada tahun 1980 yang menimpa keluarga kecil. Saat tabrakan terjadi, seorang anak kecil bernama Uci terpental jauh bersama bonekanya ke pinggir pohon babakan siliwangi. Hingga kini boneka tersebut belum ditemukan dan masih menjadi misteri.

Menurut warga, boneka tersebut kerap kali menunjukan diri sebagai pengingat untuk mengurangi kecepatan berkendara saat melewati tikungan jalan Babakan Siliwangi.  

Comment

Similar Post You May Like