Deretan Tempat Western Food Andalan Di Bandung

Wpfreeware 2021-08-06 23:37:30 Kuliner


Tak sulit menemukan kuliner yang sedang anda inginkan di Bandung. Baik jajanan kaki lima, masakan nusantara hingga masakan western hadir di kota kembang Bandung. Bagi anda pecinta masakan western, anda bisa melipir ke tempat-tempat dibawah ini. Karena selain anda disuguhkan dengan citarasa khas Eropa yang lezat, konsep tempatnya juga instagramable loh!

Karnivor


Ya, tempat satu ini memang sudah populer di Bandung. Tempat ini cocok untuk anda yang menyukai olahan daging ala western seperti steak dan burger. Terdapat di lokasi strategis Jl.Riau Bandung, Tempat ini tak hanya menyajikan olahan daging, tetapi juga pizza yang menggugah selera.

Miss Bee Providore


Memiliki tempat dengan suasana nyaman dan sejuk, tempat ini juga ramah anak karena terdapat ayunan dan playground lainnya. Aneka western food disini pun sangat beragam, mulai dari pizza, pasta hingga sandwich dengan rasa yang lezat tentunya. Tempatnya berada di Jl.Ranca Bentang No.11 A Ciumbuleuit.

Hummingbird Eatery


Berlokasi di Jl.Progo No.14, Bandung tempat ini memberikan kesan yang nyaman. Selain desain interiornya yang cozy, terdapat menu yang ditawarkan pun tidak pelit sehingga satu porsi menu makanannya bisa mengenyangkan perut anda. Anda juga bisa menikmati dessert yang memanjakan lidah disini.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner