Tampil Memukau Dengan Maxi Skirt, Berikut Beragam Rekomendasinya!

Wpfreeware 2022-04-01 16:00:00 Fashion&beauty


Source: Pinterest.id

Rok merupakan salah satu fashion item untuk wanita, mengenakannya akan menambahkan look yang feminim dan elegan sekaligus. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion, maka fashion item yang satu ini pun memiliki jenis yang beragam. Salah satu diantaranya maxi skirt yang tengah populer di dunia fashion.


Selain praktis digunakan, maxi skirt juga nyaman dan bisa membuat kamu terlihat stylish sekaligus elegan. Namun masih banyak juga yang bingung bagaimana memadupadankan maxi skirt dengan busana lainnya. Yuk Sobat Glamours, langsung saja intip beragam OOTD rekomendasi yang bisa membuat Anda menemukan solusinya! Check it out!


Maxi Skirt Minimalis

Source: Pinterest

Sobat Glamours ingin terlihat memukau dan stylish namun tetap simple dan nyaman? Ya, gaya berbusana minimalis adalah salah satu yang cocok untuk Anda. Pasalnya Anda akan fokus pada beberapa warna dan fashion item, sehingga dapat membuat OOTD Anda menjadi lebih menarik.


Cobalah padukan maxi skirt model lipit berwarna pink pastel dengan sweater rajut berwarna putih tulang. Sebagai pelengkap anda perlu menambahkan clutch atau sling bag dan kacamata agar semakin keren. Penampilan ini akan membuat Anda menjadi lebih anggun dan elegan.


Maxi Skirt Tulle

Source: Pinterest

Style selanjutnya, padukanlah maxi tulle skirt berwarna beige dengan detail bunga berwarna hitam dengan atasan sabrina berwarna hitam senada. Penampilan ini takan terlihat lebih berani dan dominan. Sebagai pelengkap gunakan fashion item tambahan seperti sling bag dan boots agar look Anda semakin keren dan stylish.


Maxi Ruffle Skirt

Source: Pinterest

Untuk Anda yang suka dengan penampilan yang casual classic namun tetap stylish, padukanlah maxi ruffle skirt berwarna orange dengan kemeja atau blouse berwarna putih. Tambahkan beberapa fashion item lin seperti handbag dan juga anting yang senada. Hal tersebut akan membawakan kesan feminim dan stylish untuk OOTD Anda.


One Set Maxi Skirt

Source: Pinterest

One set adalah outfit yang terdiri atasan dan bawahan, setelan tersebut biasanya memiliki bahan yang sama. Style ini merupakan one set maxi skirt berwarna mint dengan belahan sampai paha. Belahan tersebut bertujuan untuk memberikan kebebasan saat melangkah, sehingga tidak khawatir akan tersandung. Padukan outfit tersebut dengan sneakers berwarna putih dan shoulder bag dengan warna senada.


Comment

Similar Post You May Like