Rekomendasi Cafe di Bandung yang Nyaman untuk Si Kecil

Wpfreeware 2021-08-06 23:24:34 Kuliner


Berencana untuk membawa si kecil ke cafe? Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti areanya yang luas, tersedianya area playground, kursi khusus balita, dan makanan yang aman dikonsumsi untuk anak. Dengan begitu, orang tua lebih tenang dan si kecil juga nyaman. Berikut rekomendasi cafe yang ramah anak di Bandung dan tempatnya yang Instagramable, anak-anak pasti suka!

 

Love Unicorn Cafe, Istananya Little Pony



Berlokasi di Jl. Bengawan No.33, Cihapit, Bandung, Love Unicorn Care memiliki desain yang dipenuhi oleh unicorn. Bagi anak-anak yang menyukai unicorn, akan betah disini karena seluruh interiornya dihiasi oleh boneka unicorn yang juga dapat dipeluk dan di foto bersama. Bahkan, tersedia penyewaan kostum unicorn yang semakin cocok dengan suasana.

 

Selain itu, makanannya juga masih dengan tema unicorn yang menggemaskan. Harga makanan berkisar dari Rp.12.000 hingga Rp.49.000an saja. Si kecil dijamin betah!

 

Pillow Cake Cafe, Makan Sambil Mandi Bola



Anak kecil sangat suka bermain di mandi bola, cafe ini dijamin membuat si kecil nyaman karena tempat ini menyediakan kolam yang dipenuhi bola dan boneka. Interiornya pun dibuat seolah sedang piknik, anak-anak berasa sedang rekreasi. Makanannya juga beragam dan lezat, catat! Pillow Cake Cafe berlokasi di Jl. Aceh No. 39 Babakan Ciamis, Bandung. 

 

Le Delice Cafe and Bakery, Serunya Piknik di Kebun Mungil



 

Terletak di pusat kota Bandung, cafe ini mudah ditemukan dengan interiornya seperti di kebun mungil dengan suasana piknik. Ini dapat menjadi pilihan jika Anda dan keluarga tidak bisa membawa si kecil piknik, karena cafe ini sudah dilengkapi dengan perlengkapan piknik. Makanannya juga beragam dari makanan berat hingga dessert dengan kisaran harga sekitar Rp.15.000 hingga Rp.50.000.

 

Tree House Cafe, Makan di Rumah Pohon



Anak-anak pasti senang bisa bermain di rumah pohon, tempat ini cocok sekali untuk keluarga. Orang tua dapat duduk-duduk sambil makan, sementara si kecil bisa bermain di tree house yang tentunya aman. Menu makanan di sini juga disesuaikan dengan kesukaan anak-anak, yaitu sosis. Berlokasi di Jl. Hasanudin no.5, Dago, Bandung, cafe ini wajib Anda datangi bersama keluarga!

 

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner