Tampak Pangling Dengan Deretan Hairstyle Berikut! Sudah Mencobanya?

Wpfreeware 2022-03-28 17:00:38 Fashion&beauty


Source: Pinterest

Fashion dan Hairstyle tidak hanya diperuntukan wanita saja, namun pria juga bisa bergaya sesuai dengan fashion yang populer. Salah satu penampilan yang harus diperhatikan untuk tampil maksimal adalah model rambut. Pria juga memiliki model rambut yang tidak kalah menarik, loh Sobat Glaamours! Bahkan, setiap model rambut juga dapat menonjolkan sisi manly dari dalam diri Anda, yang mungkin selama ini belum terlihat.


Kalau Anda masih bingung dengan model rambut yang cocok, Sobat Glamours bisa banget nih steal the hairstyle model rambut pria yang kekinian berikut!


Mullet Hair

Source: Pinterest

Mullet hair merupakan model rambut yang menonjolkan bagian belakang, dengan membuat bagian belakang rambut dibiarkan panjang menutupi tengkuk. Sedangkan untuk bagian depannya dipotong undercut namun hanya seperempat bagian rambut saja. Jika Anda salah satu penggemar kpop idol, rambut ini sangatlah familiar. Selain itu model rambut ini memberikan Imej vintage. Patut dicoba nih untuk Anda yang tertarik dengan fashion 80an!


Bowl Cut

Source: Pinterest

Pada awalnya model rambut bowl cut ini terkesan cupu dan ketinggalan zaman, namun  ternyata gaya rambut ini sedang ngetren lho Sobaat Glamours! Hal ini karena model rambut bowl cut ini telah beradaptasi sesuai dengan dunia fashion terkini. Bowl cut pada masa lalu terlihat persis seperti mangkok, sedangkan sekarang gaya rambut ini diberikan tekstur agar terlihat lebih bervolume. Kemudian bagian belakangnya dibiarkan lebih panjang agar terlihat lebih rapi dan natural.


Curtain Bangs

Source: Pinterest

Sesuai dengan namanya, model rambut curtain bangs memiliki karakteristik poni panjang yang membelah sisi kanan dan kiri layaknya tirai. Dahulu model rambut ini dipopulerkan oleh anggota boyband era 90-an. Meski terkesan tua namun sekarang banyak yang menggunakan model rambut ini lho! Untuk menambahkan kesan yang lebih modern, Anda bisa gunakan pomade atau menata poninya dengan sedikit twist pada kedua sisi.


Bro Flow

Source: Pinterest

Model rambut bro flow atau membiarkan rambut memanjang hingga sebahu ini sudah banyak digunakan oleh aktor hollywood seperti Bradley Cooper dan Keanu Reeves. Kesan maskulin yang ditampilkan model rambut bro flow mungkin menjadi alasan utama mengapa banyak orang memilihnya. Jika Anda ingin terlihat maskulin, gaya rambut ini patut anda coba!

Comment

Similar Post You May Like