4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru Untuk Menemani Anda Sepanjang Maret 2022

Wpfreeware 2022-03-14 15:00:07 hotnews


Source: Pinterest

Bagi Sobat Glamours yang hobi nonton, film maupun serial bulan Maret 2020 ini flatform streaming online, Netflix menyuguhkan deretan serial yang seru dan worth to watch. Beragam serial akan mulai ditayangkan, dan Anda hanya perlu duduk manis menikmatinya. Mulai dari drama Korea, anime, hingga serial Barat. Langsung saja yuk, simak 4 rekomendasi serial Netflix yang akan tayang di bulan Maret berikut ini!


Bridgerton Season 2

Source: Netflix

Setelah sukses menyapa penonton pada season pertamanya, Serial Netflix Bridgerton ini akan hadir dengan menyuguhkan season keduanya. Kisah cinta keluarga Bridgerton berlanjut, setelah Daphne dan Duke sukses membuat penonton terhanyut akan romantisnya kehidupan mereka setelah menikah. Pada season ini putra sulung dari Bridgerton yaitu Anthony yang mencari tambatan hatinya.


Serial ini menceritakan Kota London di era Regensi dengan genre romance. Konflik serial ini akan muncul saat Anthony memutuskan untuk menikah namun segala hal terjadi diluar kendalinya saat ia mencintai kakak perempuan calon istrinya. Tunggu kelanjutan ceritanya dengan visual yang penuh warna dan cinta pada serial ini. Serial ini akan tayang pada tanggal 25 Maret 2022. 


Tomorrow

Netflix K-Drama \\\'Tomorrow\\\' Season 1: Coming to Netflix in March 2022 -  What\\\'s on Netflix

Source: Netflix

Drama korea ini akan membuat Anda terkagum karena genre fantasi yang melekat pada serial ini memiliki alur cerita yang unik. Tomorrow dibintangi oleh Kim Hee-seon, Rowoon, Lee Soo-hyuk. Serial ini bercerita tentang dunia, akhirat dan penghakiman. Choi Joon Woong (Rowoon SF9), adalah pria yang mengalami kecelakaan saat sedang mencari pekerjaan.


Kemudian dia berpapasan dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee-sun) dan Lim Ryoong-goo (Yoon Ji-on). Drama ini akan tayang di Netflix pada 26 Maret 2022. Drama Korea ‘Tomorrow’ yang diangkat dari kisah webtoon dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Kim Tae Yoon dan Sung Chi Wook.


Pieces Of Her

Source: Netflix

Serial ini bergenre Thriller dengan alur yang cukup mendukung untuk membuat background dan suasa serial ini menjadi semakin creepy. Serial ini berkisah tentang Andy yang mengungkap sosok sang ibu, Laura. Ia adalah seorang korban penembakan massal di sebuah restoran. Sejak kejadian tersebut sekaligus berusaha lari dari orang-orang yang pernah jadi bagian dalam masa lalu sang ibu dan datang mengancam keberadaannya.


Pieces of Her ini sudah tayang pada tanggal 4 Maret 2022 kemarin. Serial Barat ini terinspirasi dari sebuah novel karya Karin Slaughter dengan judul yang sama. Untuk sobat glamours yang menyukai genre thriller, serial ini sangat worth to try dan tidak terlalu berat.


The Guardian of Justice

The Guardians of Justice (Serie)

Source: Netflix

Serial The Guardian of Justice dibintangi oleh Dallas Page, Sharni Vinson dan Derek Mears. Serial ini mengangkat kisah tentang seorang pemimpin yang terlihat pemberani tiba-tiba menghancurkan diri, sebuah tim pahlawan super yang bermasalah harus menghadapi kejahatan di dunia dan pada diri mereka sendiri. Saksikan keseruannya di Netflix pada 1 Selasa, 1 Maret 2022.

Comment

Similar Post You May Like