Susul Member Lain, S.Coups, Seungkwan Dan DK Dikonfirmasi Terpapar COVID-19

Wpfreeware 2022-03-06 12:08:53 hotnews


Source: twitter.com/pledis_17


Baru-baru ini agensi yang menaungi boy group SEVENTEEN, Pledis Entertainment mengungkapkan kondisi kesehatan beberapa artis mereka diantaranya, S.Coups, DK, dan Seungkwan. Ketiga member SEVENTEEN tersebut dinyatakan positif COVID-19 secara beriringan. menyusul anggota lainnya yang sudah lebih dahulu terkonfirmasi COVID-19, yakni Hoshi, Wonwoo dan Vernon.


Pihak agensi mengungkapkan bahwa S.Coups terpapar COVID-19 pada tanggal 5 Maret 2022 setelah melakukan PCR di rumah sakit. Awalnya ia mengambil alat tes mandiri pada tanggal 4 Maret dan mendapatkan hasil yang positif sehingga ia memastikan dengan tes PCR tersebut.


Gambar

Source: Twitter.com/pledis_17

Sementara itu, DK mengambil tes antigen cepat sebagai tindakan proaktif dan menerima hasil negatif pada 4 Maret. Namun tak lama setelahnya, ia mengalami gejala ringan yaitu sakit tenggorokan, sehingga ia segera melakukan tes PCR segera setelah gejalanya mulai. Hasilnya DK dinyatakan positif pada malam tanggal 5 Maret 2022.

 

Sama halnya dengan DK, Seungkwan juga melakukan tes antigen cepat sebagai tindakan proaktif dan langsung dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 5 Maret 2022. Dia segera melakukan tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada hari yang sama.


Gambar

Source: Twitter.com/pledis_17

Karena tidak mendapati gejala yang serius, S.Coups, DK, dan Seungkwan menjalani karantina dan melakukan pengobatan sendiri di rumah masing-masing. "Oleh karena itu, akan sulit bagi S.Coups, DK dan Seungkwan untuk mengikuti kegiatan SEVENTEEN sementara waktu. Kami akan memberi Anda pembaruan tentang dimulainya kembali aktivitas mereka." Papar Pihak Agensi.


"Semua anggota SEVENTEEN, Hoshi, Wonwoo dan Vernon semuanya terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada hari Sabtu, 5 Maret 2020. Semua hasil kembali sebagai negatif dan mereka tidak menunjukkan gejala apapun." Lanjutnya


Pledis Entertainment akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan cepat S.Coups, DK dan Seungkwan. pihak agensi menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis dan juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan.

Comment

Similar Post You May Like