Pledis Entertainment Konfirmasi Hoshi SEVENTEEN Terpapar COVID-19

Wpfreeware 2022-03-03 13:15:50 hotnews


Source: Twitter.com/pledis_17


Penyebaran Covid-19 di industri musik Korea Selatan terus berlangsung. Kabar terbaru datang dari Hoshi SEVENTEEN yang dikonfirmasi telah terpapar Covid-19 berdasarkan pernyataan resmi dari pihak agensi. Pledis Entertainment memberikan pernyataan resmi mereka melalui Weverse pada pagi ini.


"Pada 3 Maret 2022, Hoshi SEVENTEEN dinyatakan positif COVID-19. Hoshi tidak memiliki gejala lain selain batuk dan sakit tenggorokan, jadi dia menerima perawatan di rumah." Papar Pledis Entertainment.


Semua bermula pada tanggal 2 Maret 2022 di sore hari, Hoshi mengalami gejala batuk dan sakit tenggorokan. Kemudian ia menggunakan alat tes mandiri dan memeriksa bahwa dia mendapati hasil positif. Lalu pada pagi harinya ia melakukan tes PCR di rumah sakit untuk memastikan kembali dan mendapat hasil akhir positif.


Gambar

Source: Weverse SEVENTEEN

Karena tidak memiliki gejala yang serius, Hoshi melakukan karantina dan perawatan mandiri di rumahnya. Pihak agensi akan memberikan informasi terbaru perihal kesehatannya, "Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan HOSHI yang cepat, menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan." lanjutnya.


Pihak Agensi menambahkan "Semua anggota Seventeen selain Wonwoo dan Vernon telah diperiksa bahwa mereka negatif melalui tes yang dilakukan terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri pada sore hari tanggal 2 Maret. Mereka tidak memiliki gejala apa pun."


Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner