Tunda Kembali Live Broadcast, Ryujin ITZY Dinyatakan Positif COVID-19

Wpfreeware 2022-02-28 09:49:54 hotnews


Source: Twitter.com/ITZYofficial


Salah satu anggota ITZY, Ryujin dinyatakan positif Covid-19 pada 27 Februari 2022 sore hari. Kabar tersebut disampaikan oleh JYP Entertainment selaku agensi dari ITZY.  JYP Entertainment menyatakan bahwa Ryujin telah menerima hasil positif pada alat tes mandiri untuk COVID-19.


Dia segera pergi ke rumah sakit untuk tes PCR untuk memastikan hasilnya. Mendapati hasilnya positif, Ryujin langsung istirahat dan menjalani karantina dan pengobatan mandiri di rumah. Dengan demikian, siaran langsung ITZY yang telah direncanakan pada hari itu pun dibatalkan.


Gambar

Source: Twitter.com/ITZYofficial

Agensi dari ITZY tersebut menambahkan, Ryujin telah menerima suntikan boosternya. Kondisi Ryujin saat ini diketahui tidak memiliki gejala apapun termasuk batuk. "Dengan hasil tes PCR, kami akan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas karantina," papar JYP Entertainment.


"Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya, karena kesehatan artis kami adalah prioritas," tutup JYP Entertainment.


Bersamaan dengan itu, JYP Entertainment mengumumkan jadwal kegiatan untuk \'Februari Official Fanclub Live\' akan ditunda hingga batas yang belum ditentukan. Pihak Agensi akan secepatnya memberi kabar terbaru terkait kesehatan Ryujin dan jadwal tersebut.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner