Alisabat Merilis Single Pertamanya yang Berjudul “Don’t Leave Me Again”

Wpfreeware 2022-02-27 14:22:58 hotnews

Alisabat menunjukan eksistensinya dengan sebuah lagu berbahasa inggris, bertajuk "Don\'t leave me again". Lagu tersebut adalah bukti kiprahnya dalam bermusik pada dunia, bersama naungan label Botram Media Entertainment ia bermaksud mematik cetusan api yang berbunga sehingga akan mengejutkan para pendengar khususnya di Indonesia.

"Don\'t leave me again" membawa nuansa RNB dengan lebih soft dan modern. Musik yang high quality ini diaransemen oleh Alisabat Bersama kakaknya Izhall phoby dan mixing mastering oleh Ark + Studio\'s. Ali juga tidak hanya sebagai penulis dan pencipta lagu namun ia mendedikasikan dirinya sebagai Produser musik dilagunya. Tentunya ini menjadi sebuah pencapaian besar bagi Alisabat, Terlebih "Don\'t leave me again" akan dipublish oleh PT. Safinah Musik Entertainment dan distribusi secara global oleh Euphoria Media Group.

Tanggal 14 februari 2022 yang bertepatan dengan hari kasih sayang, Alisabat akan mengeluarkan video teaser pertamanya dan rilis video clip dibarengi media platform digital di tanggal 16 Februari 2022. Lagunya ini menceritakan tentang relate life dari kegelisahannya dalam mimpi yang mewujudkan konflik romansa percintaan. Bumbu apik liriknya terdengar harmonis dan mampu memerosok dalam kehidupan para pendengar.

Alisabat siap mendobrak medan dunia industri musik, "Don\'t leave me again" akan memberikan sajian menarik yang membuat musiknya digandrungi oleh penikmat musik di berbagai negara khususnya evolusioner musik di Indonesia.


Comment

Similar Post You May Like