Vernon SEVENTEEN Dinyatakan Positif Covid-19 Tanpa Gejala Serius

Wpfreeware 2022-02-25 11:44:20 hotnews


Source: twitter.com/pledis_17


Pledis Entertainment konfirmasi Vernon, salah satu member SEVENTEEN positif terpapar virus COVID-19. Rapper yang telah berkolaborasi dengan Charlie XCX ini melakukan tes PCR dan terkonfirmasi positif pada Jumat 25 Februari 2022 dini hari.


Sebelumnya, pada hari kamis(24/2/22) ia telah melakukan tes mandiri karena merasakan gejala ringan sakit tenggorokan. Vernon saat ini tidak menunjukkan gejala yang serius selain sakit tenggorokan dan sepakat untuk melakukan karantina serta pengobatan mandiri di rumah. 


Beberapa member SEVENTEEN, DK, Dino, S.Coups, dan Woozi sempat memiliki kontak dengan Vernon pada 23 dan 24 Februari 2022. "Pertemuan mereka terbilang cukup singkat. Semua orang memakai masker, dan tidak ada kontak secara dekat." Papar Pledis Entertainment.


Gambar

Souce: Weverse/SEVENTEEN

Semua anggota SEVENTEEN yang sempat berkontak langsung dengan vernon, melakukan rapid test dan antigen menggunakan alat tes mandiri. Mereka mendapati hasil negatif dan tidak memiliki gejala sama sekali.


"Oleh karena itu, akan sulit bagi vernon untuk berpartisipasi dan mengambil bagian dalam beberapa kegiatan SEVENTEEN untuk sementara waktu." lanjutnya. Pihak agensi akan secepatnya memberikan update terbaru tentang kegiatan dan aktivitas vernon selama masa pemulihan.


Agensi Pledis Entertainment mengklaim kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama. "Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan vernon yang cepat, kami juga akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan untuk memutus tali penyebaran COVID-19. Terima kasih" Tutup pihak agensi.

Comment

Similar Post You May Like

Lokasi

Alamat: Jl. Kancra No 37, Buahbatu, Bandung 40262
(022) 7324011
09:00-17:00

Media Partner