LALA SAWER MERILIS SINGLE TERBARUNYA YANG BERJUDUL – STRAWBERRY MANGGA APEL (SORRY GA LEVEL)

Wpfreeware 2022-02-25 02:03:20 hotnews

Bisa bertahan sampai sampai sekarang, tidak lah mudah bagi seorang LALA SAWER. Proses adalah sebuah bentuk dasar untuk mencapai tujuan.Sebelumnya beberapa Single dari Lala Sawer sempat Merajai beberapa chart di radio-radio Indonesia diantaranya JAMUR, BORING, AIUEO,HEY. Kini Penyanyi asli Jakarta ( Betawi ) Keturunan Chinese ini hadir kembali untuk mewarnai blantika musik tanah air dengan merilis single terbarunya  yang yang berjudul â€œSTRAWBERRY-MANGGA-APEL ( SORRY GA LEVEL )”.  

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang menjalin satu ikatan cinta, akan tetapi selalu cekcok, bertengkar seperti Kucing dan Tikus. Si Cowok dalam lagu ini sangatlah pandai merayu kalau ada maunya, selalu berjanji tidak akan selingkuh. Ternyata diluar sana Si Cowok ini selalu tebar pesona ke semua wanita, yang pada akhirnya pasangannya pun merasa jenuh. Lagu STRAWBERRY-MANGGA-APEL ( SORRY GA LEVEL ) sangatlah easy listening dari nada hingga liriknya.

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari 5758music, ingin memperkenalkan Single terbaru dari  LALA SAWER  yang berjudul â€œSTRAWBERRY-MANGGA-APEL ( SORRY GA LEVEL )”.

Berharap single terbaru dari LALA SAWER ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.

Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik,cetak,online yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di Single Keempat ini ke masyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga kepelosok-pelosok tanah air. You All The Best.

Comment

Similar Post You May Like